Ketua DPRD Sulsel Disuntik Vaksin

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Selatan, Andi Ina Kartika Sari, berkomitmen mengikuti proses Vaksinasi, di Rumah Sakit Khusus Daerah (RSDK) Dadi Makassar, Jalan Lanto Dg Pasewang, Makassar, Kamis (14/1/2021).

Bahkan, Andi Ina menjadi contoh yang baik dan punya tekad yang kuat menyakinkan masyarakat Sulsel, bahwa Vaksin Covid-19 jenis Sinovac ini aman dan halal.

Inline Ad

Hal tersebut bukan tanpa alasan. Politisi partai Golkar Sulsel ini, sempat tertunda mengikuti proses vaksinasi lantaran tensi darahnya tinggi. Kemudian oleh dokter atau tim vaksinator diminta untuk istrahat sejenak.

“Saya diperiksa tekanan darah pertama dari alat itu ternyata tekan darah saya 140. Ternyata dari tekanan dari 140 itu belum dari penyampaian tenaga medisnya itu. tidak bisa divaksin untuk saat itu,” ungkap Andi Ina.

Baca Juga:  Dokter Fadli Ananda Serahkan Bantuan ke Korban Kebakaran di Batua Raya

Namun, kata dia, setelah dokter mengetahui kegiatan sebelumnya yang dilakukan, dokter menyuruhnya untuk istirahat di ruangan observasi sejenak, dan menenangkan diri.

“Alhamdulillah seteleh melewati itu, 30 menit setelah itu saya tensi lagi ternyata sudah 129,” tutur Andi Ina.

“Ketika ditanya siap?  Saya bilang, saya disini dengan niat di vaksin, Insyaallah mudah-mudahan dengan apa yang saya lakukan dan apa saya rasakan setelah vaksin ini, saya bisa sampaikan kepada masyarakat Sulsel seperti apa hasilnya,” tambahnya.

Ia juga berharap, mudah-mudahan semua baik saja, Karena inilah jalan untuk memutus mata rantai penyebaran covid19 dengan dilakukannya vaksin.

Baca Juga:  Cerita Devy Khaddafi Saat Berbincang dengan Gubernur Ehime

Lebih lanjut, ia mengungkapkan bahwa, setelah disuntik vaksin Sinovac ini, Sama sekali tidak ada terasa.

“Biar seperti digigit semut juga tidak terasa, dokternya juga luar biasa dalam melakukan vaksin,” ujarnya.

Bahkan, saat proses vaksinasi dilaksanakan, Ketua DPRD SulSel perempuan pertama di Sulsel ini, sempat bercanda bersama awak media yang meliput dilokasi.

“Mudah-mudahan semua bisa berjalan dengan baik, dan semoga masyarakat Sulsel bisa terhindar dari Covid-19,” sebut Andi Ina dengan nada suara yang begitu bersemangat.

(Muh. Seilessy)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.