Ketua DPRD Sulsel Serahkan Aspirasi Penolakan UU Omnibus Law ke Mendagri

INIPASTI.COM, MAKASSAR, — Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika Sari menyerahkan aspirasi elemem masyarakat yang disampaikan ke DPRD Sulsel terkait pengesahan UU Omnisbus Law pada 5 Oktober lalu.

Aspirasi ini disampaikan kepada pemerintah pusat dalam hal ini Menteri Dalam Negeri (Mendagri) yang sebelumnya pihaknya telah menyampaikan anggota DPR RI yang diterima oleh Andi Akmal Fasludin anggota DPR RI Dapil II Sulsel.

Inline Ad

“Selaku ketua DPRD saya telah menyerahkan Aspirasi dalam bentuk bundelan kepada pemerintah yaitu Kemendagri yang di terima langsung oleh pak Mentri Tito Karnavian,” kata Andi Ina Kartika, Selasa 27 Oktober 2020.

Baca Juga:  Istri Mantan Walikota Sosialisasi di Kampus Unismuh

Dalam kesempatan tersebut, Andi Ina menyampaikan bahwa adanya aspirasi masyarakat dari berbagai macam elemen terkait penolakan UU Omnibus law, oleh karena itu pihaknya berharap aspirasi yang diteruskan ini mendapatkan perhatian yang serius oleh pemerintah.

“Ini merupakan salah satu tugas tanggungjawab kami untuk melanjutkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat Sulsel dari berbagai elemen masyarakat yang disampaikan kepada kami sebagai wakil rakyat di DPRD Sulsel,” tegasnya.

Baca Juga:  Dukung IYL-Cakka, Aktivis Muda NU Bentuk Relawan "Puma Sorban"

(Muh. Seilessy)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.