Ketua IKA MTsN I Jeneponto Berharap Bupati Iksan Iskandar di DPR RI dan Syamsuddin Karlos Maju Jadi Bupati

Top Ad

INIPASTI.COM, JENEPONTO. Pengurus IKA Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) I Jeneponto periode 2021-2025, secara resmi dilantik oleh Bupati Jeneponto
Drs. H. Iksan Iskandar, M.Si, Sabtu 4 Desember 2021 di Jeneponto.

Para pengurus yang dilantik itu Dewan Penasehat, Prof Dr H Bahaking Rama, MS, Prof Dr H Muh Natsir Siola, M.Ag dan lainnya. Dewan Pembina, Dr Rusli Malli, M.Ag.

Inline Ad

Ketua Umum, Dr.H.Abdul Halim Talli,M.Ag. Sekretaris, Amir Ma,mur, ST
Bendahara, Kasatria, S.Ag, M.Ag dan lainya.

Bupati Jeneponto pada saat pelantikan menantang kepada pengurus IKA MTsN melahirkan program unggulan yg bisa bermanfaat pada pembangunan Jeneponto.

Bupati juga meminta agar seluruh pengurus dan alumni bisa bekerja sama dengan pemerintah daerah dalam banyak hal termasuk di dalam persoalan dinamika politik agar pengurus dan alumni tidak alergi dengan persoalan politik, kita harus ambil bagian dalam proses politik itu, kata

Ketua terpilih Dr.H.Abd.Halim Talli, M.Ag pada sambutan pembukaan
berharap pada pemilu legislatif dan pilkada kedepan memberi dukungan kepada Bupati Jeneponto
H. Iksan Iskandar untuk maju pada pemilu legislatif tingkat DPR. RI, dan memberi respon kepada Syamsuddin Karlos anggota DPRD Sulsel saat ini untuk maju jadi Bupati Jeneponto.

Dewan Pembina, Dr Rusli Malli, M.Ag, berharap organisasi IKA MTsN I Jeneponto banyak membangun komunikasi dengan seluruh alumni, bukan hanya sukses yg duduk di pemerintahan, di kampus, dunia bisnis tapi juga alumni yang berada di tengah masyarakat baik yg menjadi petani, buruh harian dan lainnya.

Jika para alumni melakukn hal itu maka Insyaallah organisasi ini akan akan semakin dinasmis tumbuh dan berkembang di tengah masyarakat.

Pada pelantikan pengurus kali ini ketua panitia Andi Erwin SE.

Bottom ad

Leave a Reply