Ketua KPU Makassar dan Komisioner Positif Covid-19

INIPASTI.COM, MAKASSAR, — Ketua KPU Kota Makassar, Faridl Wajdi dan Komisioner KPU kota Makassar Endang Sari dinyatakan positif Covid-19 berdasarkan hasil tes Swab yang keluar Selasa 29 September 2020.

Inline Ad

“Teman-teman sekalian, perlu kami sampaikan bahwa hasil swab komisioner KPU Makassar sudah keluar. Ketua KPU Makassar, M Faridl Wajdi, dan Anggota KPU Makassar Endang Sari, hasilnya positif,” kata Komisioner KPU Kota Makassar, Gunawan Mashar di grup whatsapp bersama wartawan, Selasa 29 September.

Gun sapaan akrab Gunawan Mashar mengatakan Kondisi keduanya saat ini baik, dan nampak sehat, tanpa ada gejala. Bahkan tetap melakukan aktivitas harian seperti olah raga, makan dan kegiatan harian seperti biasa.

Baca Juga:  Besok Puncak Peringatan HUT ke-409 Kota Makassar , Ini Agendanya

Keduanya saat ini telah melakukan isolasi mandiri sampai benar-benar dinyatakan sembuh.

Ia juga berharap pihak-pihak yang ada interaksi dengan keduanya, untuk segera memeriksakan diri, demi kesehatan dan keselamatan bersama.

“Mohon doanya untuk kesembuhan mereka, dan kembali bisa beraktivitas seperti semula,” ucapnya.

Ia menambahkan pasca hasil ini, semua komisioner dan staf KPU Makassar melakukan WFH. Kantor akan disterilkan. Kerja-kerja tahapan akan banyak dikoordinasikan melalui virtual.

Baca Juga:  Seorang Pemuda di Palopo Jadi Korban Pembusuran

(Muh. Seilessy)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.