Ketua PKB Sulsel Ajak Caleg yang Tak Lolos Tetap Gabung di Partai

Ketua DPW PKB Sulsel Azhar Arsyad

INIPASTI.COM, MAKASSAR, – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulsel, Azhar Arsyad mengajak seluruh calon legislatif (caleg) yang tak lolos di Pileg 2019 untuk bergabung dengan partai yang dipimpinnya.

Hal itu diutarakan Azhar setelah melihat perolehan suara partai politik baik nasional maupun daerah. Ia menegaskan PKB sebagai partai yang terbuka, tentunya dalam platform perjuangan politik yang sama.

“Dengan niat yang tulus, kami mengajak kepada seluruh caleg yang belum lolos pada Pemilu kali ini untuk bergabung di PKB,” ujarnya.

Baca Juga:  Komunitas Transmigran Lutra Siap Menangkan NH-Aziz

Azhar menyebutkan, ajakan itu diperuntukkan bagi caleg dari berbagai tingkatan. Baik itu tingkat pusat hingga DPRD kabupaten.

“Mari sama-sama membangun Sulsel dan kebersamaan untuk politik Rahmatan Lil Alamin,” ucapnya.

Menurut Azhar, berpolitik itu harus dibarengi suasana riang gembira. Apalagi, politik juga adalah bagian dari kibadah. Sehingga politik terasa lebih santai dan santun di masyarakat.

“Berpolitik itu ibadah, dan ber-PKB itu berkah. Apalagi, bukan cuman dunia yang dipikirkan. Tapi juga akhirat, nah PKB moderat dan dalam banyak hal,” katanya.

Baca Juga:  Relawan Dorong NH Bertarung di Pilgub

(Muh. Seilessy)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.