Ketua Umum PPP Singgung Caleg Terpilih DPRD Makassar Terlibat Narkoba

Plt Ketua umum DPP PPP Suharso Monoarfa.
Top Ad

INIPASTI.COM, MAKASSAR, – Plt Ketua umum DPP PPP Suharso Monoarfa menyinggung caleg terpilih DPRD Kota Makassar, Rachmat Taqwa Quraisy yang terlibat dalam penyalahgunaan narkoba.

Hal ini diungkapkan Suharso dalam pertemuan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) dengan kader PPP Sulsel di Jalan Sungai Saddang, Kota Makassar, Selasa 20 Agustus 2019.

Ia mengatakan dirinya telah mendengar ada kader PPP Kota Makassar yang diduga terlibat penyalagunaan narkoba. Padahal kata dia, partai berlambang Ka’bah saat ini masih melakukan pembenahan di internal.

Baca Juga:  KPU Takalar Paling Efisien Gunakan Anggaran

“Baru saja saya mendarat saya sudah mendapatkan berita yang kurang menyenangkan. Belum juga dilantik kita sudah mendapatkan berita itu. Itu suatu pelajaran lagi,” kata Suharso dihadapan kader PPP Sulsel.

Plt Ketua umum DPP PPP Suharso Monoarfa Hadiri Rakorwil PPP Sulsel, Selasa 20 Agustus.

Ia menuturkan PPP sebagai salah satu partai tua di Indonesia memiliki banyak dinamika baik internal maupun ekternal. Namun ia berharap persoalan yang menimpah Rachmat Taqwa ini bisa menjadi pelajaran bagi kader lainnya.

“Yah saya tidak tahu sampai kapan kita harus belajar lagi. Mudah-mudahan itu bukan percikan interanal. Tapi saya tidak mau berprasangka buruk. Ini bisa menimpa siapapun ini harus jadi pelajaran,” harapnya.

Baca Juga:  Perkuat Basis, NH Telusuri Pelosok Enrekang Selama 4 Hari

(Muh. Seilessy)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.