Site icon Inipasti

KKP Plus Fisip Unismuh Makassar Angkatan XXI Ditarik Masuk Kampus 23 Desember 2020

INIPASTI.COM, MAKASSAR. Setelah berada dua bulan di lokasi para mahasiswa KKP Plus Fisip Unismuh Makassar Angkatan XXI akan ditarik kembali masuk kampus pada Rabu 23 Desember 2020.

Demikian ditegaskan Ketua Panitia KKP Unismuh 2020, Muh Amin Umar, S.Pd.I, M.Pd.I, kepada media pertengahan Desember 2020 di ruang kerjanya Lt5 Gedung Rektorat Unismuh Makassar.

Saat memberi keterangan Amin Umar didampingi Dosen Supervisi KKP Fisip Unismuh 2020 Kecamatan Polombangkeng Selatan Takalar, Dr.Muhammad Yahya Mustafa, M.Si dan Dosen Supervisi di Kecamatan Arungkeke Jeneponto, Sukri, S.Sos, M.Si.

Dijelaskan, pelepasan mahasiswa menuju ke lokasi KKP dilaksanakan di kampus pada Jumat, 23/10/2020).

Diingatkan kepada seluruh peserta KKP Fisip untuk menyelesaikan administrasi laporan dengan pihak aparat desa, kelurahan dan kecamatan paling lambat, Selasa 22 Desember 2020, kata pria kelahiran Makassar 15 Mei 1974 ini.

Penyelesaian berkas administrasi ini harus jadi prioritas agar mahasiswa setiba di kampus dapat lebih fokus merampungkan studi dengan kembali menjalani proses kegiatan akademik.

Kegiatan yang harus dirampungkan mengikuti uji komprehensif Al Islam Kemuhammadiyaan (AIK) 1-7, ungkap Dosen Tetap Yayasan Unismuh Makassar sejak 2006 di Fakultas Agama Islam (FAI) ini.

Selain itu mempersiapkan judul penelitian skripsi dan menuntaskan mata kuliah yang masih tertinggal.

Peserta KKP ini agar secepatnya merampungkan persyaratan adminstrasi untuk fokus melewati proses dan tahapan skripsi mulai dari seminar judul, penelitian, seminar hasil dan seminar tutup, yudisium dan prosesi wisuda, kata kandidat doktor Pendidikan Agama Islam PPs-Unismuh Makassar ini.

Para mahasiswa KKP ini jangan berlama lama di kampus, rampungkan studi dengan cepat dan tepat waktu, tandas aktifis IMM di masanya ini.

KKP Fisip Unismuh Angkatan XXI diikuti peserta 347 mahasiswa di tempatkan di Takalar, Jeneponto dan Kota Makassar.

Di Kabupaten Takalar ada dua lokasi yakni, Kecamatan Polongbangkeng Selatan dan Polongbangkeng Selatan.

Di Jeneponto di Kecamatan Arung Keke dan Batang. Di Makassar pada lokasi Kantor Bawaslu, Ombusman, Kopel, KIP dan lembaga lainnya.

Dosen pembimbing KKP Fisip Unismuh Makassar 2020, di Takalar, Dr. Muhammad Yahya, M.Si, Dr. Hafiz Elfiansya Parawu, ST, M.Si. Di Jeneponto, Syukri, S.Sos, M.Si dan Ahmad Taufik, .S.IP, M.Si. (ulla).

Exit mobile version