Kloter 19 Tiba Lebih Cepat di Asrama Haji Sudiang

Jemaah Calon Haji Sulawesi Tenggara di Asrama Haji Sudiang. (Foto: Zulaeman)

INIPASTI.COM, MAROS – Kelompok terbang (kloter) 19 sudah tiba sejak pukul 11.45 Wita di Asrama Haji Sudiang, padahal kloter 17 belum berangkat. Kloter 19 yang berasal dari Sulawesi Tenggara ini tiba lebih cepat karena perhitungan jarak supaya waktu istirahat Jemaah Calon Haji (JCH) lebih lama. Hal ini diungkapkan oleh salah satu Panitia Pelaksana Ibadah Haji (PPIH) Daerah Kota Kendari, Sukardi SE, Minggu (28/8/2016).

Baca Juga:  Tangis Haru Antar CJH Papua ini

Kloter 19 ini berjumlah 450 JCH dari empat kabupaten/kota di Sultra. Sebanyak 330 JCH asal Kota Kendari, 102 JCH Konawe, lima JCH dari Konawe Utara, dan 13 JCH asal Buton Utara. Mereka baru dijadwalkan diterima oleh PPIH Embarkasi Makassar, Senin besok, 29 Agustus pukul 17.00 Wita.

Baca Juga:  13 Jemaah Haji Kloter 8 Dilarikan ke Poliklinik, Dua Orang Diberi Bantuan Oksigen
Inline Ad

Sedangkan kloter 18 yang berasal dari Gorontalo yang dijadwalkan berangkat pada 30 Agustus pukul 04.55 Wita, tidak akan memasuki Asrama Haji Sudiang. Salah seorang PPIH Embarkasi Makassar, Mawardi mengatakan bahwa itu sudah berlangsung dari dulu.

Baca Juga:  Jemaah Haji Kloter 8 Tiba Besok

“Kalau jemaah Gorontalo itu tidak masuk asrama lagi, mereka hanya menunggu di Bandara kemudian terbang langsung ke Arab Saudi,” ucap Mawardi.

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.