Koma Selama Dua Minggu Akibat Diperkosa secara Sadis

INIPASTI.COM, Cimahi– Gadis ABG korban pemerkosaan dan penganiayaan di Cimahi menghembuskan napas terakhir setelah koma selama 2 minggu. Berita ini menjadi sorotan nitizen di media sosial.

Sebelumnya, kronologi kejadiannya gadis malang itu, diperkosa oleh seorang buruh serabutan di kebun tomat. Tak hanya diperkosa oleh pelaku Nanang dan NN, korban yang berinisial ZNS tersebut juga dianiaya.

Inline Ad

Pelaku bernama Nanang memerkosa gadis 15 tahun itu secara sadis. Pelaku menganiaya korban. Sehingga tubuh korban sudah bersimbah darah, Nanang terus saja melampiaskan nafsu bejatnya sebanyak tiga kali kepada korban yang sudah tak berdaya saat itu.

Baca Juga:  DP Pastikan Tak Penuhi Panggilan Polda

Keterangan polisi setelah olah TKP, ternyata ZNS adalah korban pemerkosaan dan penganiayaan. Pemerkosa ZNS berjumlah 2 orang, salah satu pelaku adalah mantan kekasih korban.

Dilansir dari Detik.com, Rabu (12/02/20), ZNS (15), perempuan anak baru gede (ABG) korban penganiayaan dan pemerkosaan pria bejat di Kota Cimahi, Jawa Barat, meninggal dunia. Ia menjalani perawatan medis selama dua pekan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cibabat.

ZNS ditemukan oleh warga dalam keadaan bersimbah darah di kebun tomat, Kelurahan Cipageran, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi. Saat ditemukan ZNS sudah dalam keadaan tak berdaya dan pingsan.

Baca Juga:  Polisi Upayakan Tangkap Pembegal Imran Secepatnya

Sebelum diperkosa, korban dicekoki miras oleh para pelaku. Setelah itu, salah satu pelaku, Nanang, menganiaya korban menggunakan bambu.

(Dhirga Erlangga)

Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.