Konfirmasi Peserta Rakerwil LLDIKTI IX di Batam Paling Lambat 14 April 2019

INIPASTI.COM, MAKASSAR. Rakerwil 2019 LLDIKTI Wilayah IX Sulawesi akan digelar di Batam, 22-24 April 2019.

Peserta dari PTS dan PTN  yang akan ikut dalam acara rutin tahunan ini, konfirmasi kehadirannya pada panitia paling lambat Minggu (14/4/2019).

Demikian terungkap pada  rapat Panitia Rakerwil 2019 LLDIKTI IX Sulawesi, Selasa (9/4/2019) di Kantor LLDIKTI IX Sulawesi, Jl. Bung Tamalanrea Makassar.

Rapat panitia ini di pimpi Sekretaris Panitia Rakerwil LLDIKTI 2019,  Munawir Z. Razak,  didampingi moderator,  Muh Ramli, S.Sos, M.Si, sehari-hari adalah Kasubag Kelembagaan LLDIKTI Wilayah IX Sulawesi.

Selama rapat juga disepakati peserta dari PTS adalah kampus yang aktif dan sehat dalam melakukan proses pembelajaran, tegas Munawir yang juga Kepala Bagian Kelembagaan dan Sistem Informasi LLDIKTI IX Sulawesi ini.

Baca Juga:  Kekurangan Kursi dan Meja, Terpaksa Siswa di Sekolah Ini Duduk Melantai

Sesuai jadwal acara, pembukaan rakerwil ini akan dilaksanakan Senin 22 April 2019 pada pukul 14.00 WITA di Nagoya Hill Hotel Batam.

Rakerwil ini sesuai rencana akan dibuka Menristekdikti RI, Muhammad Nasir. Materi lainnya, Peningkatan Kinerja PT oleh Dirjen Kelembagaan Iptek.

Selain itu juga akan membawakan materi, Dirjen Sumber Daya Iptek dengan tema, Sistem Informasi Sumber Daya Terintegrasi (Sister).

Baca Juga:  Profesor Diaspora Bagi Pengalaman Menulis Jurnal di Kopertis IX

Materi lain, Kebijakan Pembinaan di Lingkungan LLDIKTI Wilayah IX Sulawesi, oleh Kepala LLDIKTI IX Sulawesi, Prof Dr Jasruddin, M.Si.

Rektor Universitas Terbuka dengan materi soal pembelajaran dalam jaringan.

Rakerwil  ini akan didampingi Steering Comite yakni;  Prof Dr A Muin Fahmal, SH, MH, Prof Dr Nazir Hamzah, M.Si, Prof Dr Hattah Fattah, M.Si.

Prof Dr Suradi Tahmir M.Si dan Prof Dr Muhibuddin, M.Si. (yahya)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.