Korcam KKP Plus Fisip Unismuh Makassar Polut Takalar Moderator Dialog Kepemudaan

INIPASTI.COM, TAKALAR. Memperingati Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2020, Mahasiswa KKP Plus Fisip Unismuh Makassar Angkatan XXI berlokasi di Kecamatan Polombangkeng Utara (Polut) mengadakan dialog kepemudaan mengusung tema Orisinilitas Peran Pemuda untuk Bangsa.

Tampil sebagai pemateri adalah Ahmad Jais, S.HI (anggota DPRD Kabupaten Takalar Fraksi PKS),

Inline Ad

Rosalie, S. STP, M. Adm (Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga) Firman, S. Pd., M. Si (Sekretaris KNPI Kabupaten Takalar), kata pengantar oleh Camat Polut Drs. Muh. Ruslin., M. Si.

Acara dialog ini di pandu moderator Naldi Vadillah, merupakan Korcam KKP Plus Fisip Unismuh Makassar di Kecamatan Polut Takalar.

Baca Juga:  STIKPER Gunung Sari Eksis Selenggarakan Pendidikan Keperawatan

Ahmad Jais menjelaskan, pihaknya senantiasa mendorong pemuda di Takalar untuk berkontribusi terhadap pembangunan daerah dan masyarakat di Takalar.

Bahkan dalam waktu dekat piihaknya di lembaga legislatif akan mengusulkan pembuatan Perda Tentang Layak Pemuda di Kabupaten Takalar.

Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga, Rosalie, S. STP, M. Adm berharap kepada Pemuda di Takalar untuk terus melakukan aksi nyata bukan hanya sekedar foto-foto kemudian di ekspos ke media sosial sebagai wujud keberadaan organisasi tersebut.

Tapi yang di harapkan adalah aksi nyata kerja nyata dalam membangun Kabupaten Takalar.

Baca Juga:  Danny: Siapa yang Cepat, Dia yang Unggul

Sekretaris KNPI Kabupaten Takalar, Firman menegaskan, pemuda saat ini
sangat di butuhkan dalam memajukan bangsa Indonesia terkhusus di Takalar.

Makanya pemuda diharapkan perlu banyak aktif dalam kegiatan sosial yang dilakukan oleh pemerintah daerah agar terjadi sinergitas antara pemuda dan pemerintah, katanya. (Ady/Ulla).

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.