KPU-Pemkab Pasangkayu Sosialisasikan Tahapan Pilkada

INIPASTI.COM, PASANGKAYU— Pemkab Pasangkayu bekerjasama dengan KPU Pasangkayu mulai massif melakukan sosialisasi tahapan pelaksanaan Pilkada yang bakal digelar secara serentak pada 2020 mendatang.

Sosialisasi ini dilakukan per daerah pemilihan (dapil). Mengundang tokoh masyarakat serta semua elemen yang ada. Hadir mewakili Pemkab yakni Asisten I dan sejumlah OPD terkait.

Inline Ad

Asisten I Pemkab Pasangkayu Abdul Wahid menyampaikan, sebagai pelaksana pemerintah didaerah Pemkab Pasangkayu berkewajiban ikut mensosialisasikan pelaksanaan tahapan Pilkada. Sehingga pelaksanaan Pilkada nanti bisa berjalan sukses sesuai dengan yang diharapkan.

Baca Juga:  Ini Perkembangan Terbaru, Penanganan Pencegahan Covid-19 di Pasangkayu

“ Dengan sosialisasi ini, semua elemen masyarakat bisa mengetahui bahwa Pasangkayu akan menggelar pemilihan Bupati dan Wakil Bupati pada 2020 mendatang, dan seperti ini tahapan-tahapan yang akan dilakukan” ujar Abdul Wahid, Selasa 5 November.

Dengan sosialisasi itu, ia juga berharap semua elemen bisa berpartisipasi aktif menyukseskan pelaksanaan Pilkada di Pasangkayu, serta partisipasi pemilih bisa semakin meningkat.

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.