Kunjungan ke Unismuh, BPH UMRI Ikut Bantu Sebarkan Kartu Nama Syaiful Saleh di Soppeng

FT: BPH Universitas Muhammadiyah Riau memberikan cinderamata kepada Rektor Unismuh Makassar, Prof Dr H Abdul Rahman Rahim, SE,MM.-nasrullah-

INIPASTI.COM, MAKASSAR-Sekretaris BPH Universitas Muhammadiyah Riau (UMRI), Dr H Elfis, M.Si bersama Bendahara BPH, Prof Dr Usman Muhammad Tang diterima Rektor Unismuh Makassar, Prof Dr H Abdul Rahman Rahim, SE,MM serta Ketua BPH, Dr Ir HM Syaiful Saleh, M.Si, dalam kunjungannya ke Unismuh, Senin 8 April 2019.

Dua anggota BPH UMRI ini diterima oleh rektor dan ketua BPH di ruang senat lantai 17 Gedung Igra Kampus Unismuh Makassar. Hadir para wakil rektor, dekan, direktur dan para wakil direktur se Unismuh Makassar.

Kunjungan ke Unismuh Makassar ini ingin sharing tentang pengelolaan di masing-masing perguruan tinggi, baik itu di Unismuh Makassar maupun di UMRI.

Baca Juga:  "Di Bulukumba, Majdah Agus Ajak Perempuan Teladani Kartini"

Tapi hal yang paling mendasar yang ingin diketahui oleh kedua anggota BPH UMRI di Unismuh Makassar adalah model harmonisasi antara PWM, PDM dan rektorat yang menurutnya patut mencontoh Unismuh Makassar.

Tapi disisi lain, perkembangan yang dicapai UMRI saat ini, mendapat pujian dari Rektor Unismuh Makassar, Prof Dr H Abdul Rahman Rahim, SE, MM. Prof Rahman Rahim, memuji UMRI karena UMRI memiliki sumber pendapatan lain selain dari mahasiswa, yakni pengembangan kelapa sawit seluar 54 ha yang saat ini sudah mulai berproduksi.

Disisi lain yang sangat menarik, karena Bendahara BPH UMRI, Prof Dr Usman Muhammad Tang, menawarkan kartu nama Dr Ir HM Syaiful Saleh, M.Si calon anggota DPD RI daerah pemilihan Sulsel untuk diedarkan di Soppeng.

Baca Juga:  Prof Jasruddin Amati PTS Bermasalah, Ini Kesimpulannya

Rupanya Usman Muhammad Tang adalah alumni Unhas dari Fakultas Perikanan Unhas, juga junior Syaiful Saleh adalah orang Soppeng, ingin pulang ke Soppeng sekaligus membantu Syaiful Saleh mengedarkan karta namanya di keluarga yang ada di Soppeng.

“Saya minta diberikan kartu nama Pak Syaiful Saleh untuk saya edarkan di Soppeng minimal untuk saya edarkan di keluarga,”ujarnya kepada Pak Syaiful Saleh.-nasrullah-

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.