KYF 2018, Festival Anak Muda Terbesar Pertama di Indonesia Timur

Press Conference Kalla Youth Fest 2018.

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Melanjutkan kesuksesan di tahun sebelumnya,
Kalla menggelar kembali Kalla Youth Fest di tahun 2018, ini merupakan salah satu festival anak muda kreatif terbesar di kota Makassar ini akan digelar pada 9 sampai 11 November 2018, di Nipah Mall, Makassar.

Spesial, tahun ini Kalla Youth Fest (KYF) akan menghadirkan lebih dari 50 orang pembicara, baik lokal maupun nasional yang telah diakui hingga level international.

Disa R. Novianty selaku Corporate Strategic and Development Director Kalla mengatakan KYF merupakan festival anak muda pertama dan terbesar di Indonesia Timur.

Baca Juga:  Menteri Koperasi akan Hadir di Takalar

“KYF merupakan festival anak muda pertama yang digelar di Makassar, bahkan telah menjadi pioneer di wilayah timur Indonesia. Di tahun pertama, KYF telah mendapatkan respon yang cukup massive, terbukti dari antusiasme masyarakat, khususnya millenials yang hadir melebihi target audience yang diharapkan,” ujarnya.

Berbagai tema pembahasan akan meramaikan KYF tahun ini, meliputi; Creativity, Entrepreneurship dan Technology. Belasan produk prototype startup dari kota Makassar, puluhan UMKM dan apresiasi bagi karya instalasi seni dari seniman nasional dan lokal akan hadir di area seluas 583 m2.

Baca Juga:  Cuaca Ekstrem, Nelayan Boddia Tidak Melaut

(Reni Juliani)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.