Laznas BSM serahkan Sapi Qurban untuk Unismuh Makassar dan RSIA Khadijah

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Seperti tahun sebelumnya, Laznas BSM kembali menyerahkan bantuan sapi qurban perayaan Idul Adha 1441 H, hal ini sebagai wujud kesyukuran atas kerjasama dan bentuk apresiasi kepada Universitas Muhammadiyah Makassar.

Kegiatan Penyerahan Hewan Qurban ini menjadi ajang silaturrahim antara Pimpinan BSM diserahkan langsung oleh RCEO BSM RO 8 Bpk. Kemas Erwan Husainy didampingi oleh Branch Manager BSM KCP Makassar Unismuh Ibu Mirasni yang diterima Wakil Rektor III Unismuh Dr. Muh. Tahir, M. Si pada Kamis 30 Juli 2020.

Inline Ad

Sapi berbobot 700kg ini diharapkan menjadi berkah tersendiri di hari raya, selain menjadi tanda jalinan kerjasama juga menjadi simbol kebaikan dan keberkahan untuk keluarga besar Unismuh Makassar ujar Pak Erwan.

Baca Juga:  Kho Ping Hoo: Pendekar Cengeng II (9)

Ucapan syukur pada Allah dan Terima kasih yang sebesar besarnya atas partisipasi dan support Laznas BSM melalui BSM KCP Makassar Unismuh dan Kanwil RO 8 tak lupa disampaikan oleh Pak Tahir, sembari berharap jalinan kerjasama yang harmonis dapat terus terjalin.

Terhusus tahun ini pula, Muhammadiyyah Makassar mendapat 1 Ekor Sapi Tambahan yang dialokasikan untuk RSIA Khadijah yang menjadi bagian dari amal usaha yang bekerjasama langsung dengan BSM KCP Unismuh Makassar.

Baca Juga:  FAI Unismuh Yudisium 70 Sarjana Baru

Penyerahan sapi, pemotongan dan pendistribusian berlangsung lancar, pihak RSIA Khadijah diwakili oleh dr.M.Hamzah, S. PoG, M. Kes selalu Direktur RSIA Khadijah mengapresiasi dan berterima kasih kepada Laznas BSM melalui BSM KCP Makassar Unismuh, Semoga kerjasama dan sinergi yang baik dapat terus ditingkatkan, ucap Pak dokter. (Ulla).

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.