Site icon Inipasti

Legislator Sulsel Ini Optimis Anis-Sandiaga Menang di Pilgub DKI

Wakil ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulsel Fraksi Gerindra, Yusran Sofyan

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Wakil ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Selatan, Yusran Sofyan optimis pasangan calon nomor urut 3, Anis Baswedan – Sandiaga Uno dapat memenangkan pertarungan di Pilgub DKI Jakarta pada 15 Februari nanti.

Bahkan untuk memenangkan jagoannya, anggota fraksi Gerindra DPRD Sulsel ini, menggerakan 56 relawan TPS yang berdomisili di Jakarta. Untuk mengawal proses jalannya pemilihan pada saat pencoblosan.

” Mereka semua tersebar di seluruh Jakarta dan mereka itu terinventarisasi dalam data base rumah juang partai Gerindra,” Kata Yusran saat ditemui di DPRD Sulsel, Kamis (9/2).

Apalagi, kata Dia, anggota DPR RI Fraksi Gerindra juga terlibat bergerak menggalang dukungan untuk memenangkan pasangan tersebut. Sehingga dirinya semakin optimis Anis-Sandi dapat mengalahkan dua kandidat lainnya.

“Setelah terbentuk rumah juang di Jalan Brawijaya Jakarta Selatan. Anggota DPR RI di dorong untuk membantu perjuangan mereka (Anis-Sandiaga),” ungkapnya.

Selain itu, berdasarkan hasil beberapa lembaga survei pasangan Anis-Sandi masih unggul dari dua pasangan calon Agus-Silvy dan Ahok-Jarot.” Masih jago Anis sama Sandiaga,”tutupnya.

Exit mobile version