Levante Taklukkan Real Madrid, Barcelona Kudeta Puncak Klasemen

Klasemen Sementara La Liga 2019-2020 pekan ke-25, Minggu, (23/2/2020).

INIPASTI.COM, VALENCIA – Real Madrid secara mengejutkan dikalahkan oleh Tim papan tengah Levante di Stadion Ciutat de València, Minggu (23/2/2020) dini hari tadi.

Meski tampil dominan, anak asuh Zinedine Zidane tak mampu memanfaatkan peluang. Buruknya penyelesaian akhir juga menjadi salah satu penyebab. Dari 19 tembakan hanya tujuh yang mengarah ke gawang.

Inline Ad

Sementara tuan rumah Levante yang hanya memiliki dua shot on target terbukti membuat lini belakang dan penjaga gawang Madrid keteteran.

Meski bermain di bawah kendali Madrid, Tuan rumah Levante justru mampu memaksimalkan peluang pada menit ke-79. Gol tersebut diciptakan Jose Luis Morales dari sisi kiri kotak penalti. Dia melesakkan tendangan voli untuk merobek jala gawang Real Madrid yang dijaga oleh Thibaut Courtois. 

Baca Juga:  Benarkah Kapten Timnas Malaysia Ingin Bergabung dengan PSM Makassar?

Sampai pluit panjang dibunyikan, itu menjadi satu-satunya gol. Madrid terpaksa pulang dengan tangan kosong.

Atas kekalahan ini, Los Blancos (julukan Madrid) dipastikan turun dari puncak klasemen dengan perolehan poin tetap yaitu 53 poin dari 25 pertandingan. 

Baca Juga:  Eibar vs Barcelona, Barca Gagal Akhiri Musim dengan Kemenangan Meski Messi Cetak 2 Gol

Secara otomatis, Barcelona yang berhasil menang telak atas tamunya Eibar mengkudeta Real Madrid. El Barca kini memimpin klasemen sementara La Liga dengan koleksi poin 55 dari 25 pertandingan. 

(Mundo)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.