Lies Nurdin Puji Tagline Stand Bappeda

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulsel, Lies F. Nurdin memuji tagline Bapenda Sulsel “Datang Disambut Senyum, Pulang dengan Tersenyum”.

Tagline itu menyambutnya saat memasuki stand pameran Bapenda Sulsel pada Sulsel Expo di Celebes Convention Centre yang akan berlangsung hingga Sabtu 2 November 2019 mendatang. Stand Bapenda Sulsel berkonsep Kedai Samsat yang melayani wajib pajak yang membayar pajak kendaraan bermotor (PKB).

Inline Ad

“Datang Disambut Senyum, Pulang dengan Tersenyum. Bagus ini,” katanya saat memasuki stand. Ia disambut Sekretaris Bapenda Sulsel Andi Winarno Eka Putra, Kabid TSI Adhita Sandhya Dharma, Plt Kabid Binwas Huriyah Wahab, dan sejumlah pejabat bapenda lainnya.

Tagline tersebut digunakan bapenda dalam melayani wajib pajak yang berarti petugas pelayanan harus ramah kepada wajib pajak. Petugas harus menyambut wajib pajak dengan tersenyum dan memberikan pelayanan terbaik sehingga mereka pulnag dengan tersenyum.

Baca Juga:  Tersandung Kasus Jiwasraya, Dua Pengusaha Ini Diminta Bayar Utang ke Asabri

Selama pameran yang digelar menyemarakkan Hari Jadi ke-350 tahun Sulawesi Selatan, stand Bapenda Sulsel menawarkan hadiah langsung pada wajib pajak yang pembayar pajak di CCC. Hadiah langsung tersebut berupa tumbler atau baju kaos selama persediaan masih ada.

Kedai Samsat ini hanya melayani pembayaran pajak kendaraan tahunan atau pengesahan STNK. Untuk pengganian STNK, pembayaran dapat dilakukan di samsat induk asal kendaraan, kata Andi Winarno.

Pameran Pembangunan Sulsel Expo dibuka secara resmi oleh Gubernur Sulsel HM Nurdin Abdullah, Rabu (30/10/2019) malam di Celebes Convention Centre dan akan berlangsung hingga Sabtu 2 November 2019 mendatang.

Pembukaan Sulsel Expo ini selain dihadiri Gubernur Sulsel HM Nurdin Abdullah, pejabat Forkopimda, bupati/wali kota, serta kepala OPD dan pejabat lingkup Pemprov Sulsel dan kabupaten/kota.

Baca Juga:  Abdul Hayat Lantik 122 Pejabat Fungsional

Ketua Panitia Sulsel Expo, Prof Rudi Djamaluddin menjelaskan, Sulsel Expo tahun ini diikuti 35 peserta dari badan/dinas di lingkup Pemprov Sulsel, 17 kabupaten/kota, instansi vertikal, BUMN, perbankan, TNI-Polri, hingga perbankan.

Ada beberapa kegiatan yang juga dilasanakan dalam rangkaian Sulsel Expo ini. Diantaranya karnaval seni budaya, fashion show Dekranasda dan PKK Provinsi Sulsel maupun kabupaten kota, dai cilik, lomba mewarnai, lomba kreativitas lainnya.

“Pameran ini bertujuan untuk menyampaikan capaian hasil kinerja pembangunan dan mengundang partipasi publik untuk ikut dalam mendorong percepatan pembangunan Sulsel ke depan. Pameran kali ini temanya kembalikan kejayaan sutra,” ungkap Prof Rudi.

(Iin Nurfahraeni)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.