Liga Champions; Prediksi Madrid Vs City, Tim Pincang Hadapi Tim Bermasalah

Partai 16 Besar Liga Champions Eropa, Real Madrid Vs Manchester City. (Foto: bk8bet.com)

INIPASTI.COM, MADRID – Liga Champions kembali menggelar pertandingan lanjutan babak 16 besar yang mempertemukan Real Madrid kontra Manchester City. Keduanya akan saling membunuh di Santiago Bernabeu, Kamis, 25 Februari 2020 mendatang

Kekalahan dari Levante di Jornada pada pekan ke-25 La Liga rupanya tidak hanya membuat Madrid terdepak dari puncak klasemen, tetapi juga berdampak pada pemain bintangnya Eden Hazard.

Inline Ad

Hazard akan menepi selama 3 bulan akibat diterpa badai cedera. Pemain Timnas Belgia itu diprediksi tidak akan tampil dalam pertandingan kontra The Cityzen.

Coach Zinedine Zidane pun mengonfirmasi cedera yang dialami oleh pemain 29 tahun itu. “Saya pikir cedera yang dialami Hazard di bagian yang sama (pergelangan kaki), saya melihatnya tidak berlangsung bagus,” ujar Zidane sebagaimana dilansir Sky sports.

Baca Juga:  Ditahan Imbang Perseru Serui, Suporter PSM Makassar Berulah

Jika di kubu Madrid ada Hazard yang diterpa cedera, lain halnya dengan Manchester City. Dalam lawatan ke kota Madrid, City mendapat suntikan tenaga baru yaitu dengan kembalinya Rahem Sterling dan Aymeric Laporte setelah sempat cedera beberapa waktu lalu.

Hal itu dipastikan oleh pelatih The Cityzen. “Dia sudah empat bulan, lima bulan cedera kita tidak bisa melupakan itu. Dia harus banyak berlari,” ujar Pep Guardiola dikutip dari Manchester Evening.

“Namun saya pastikan, ia akan siap bermain kontra Madrid,” imbuh pelatih berkebangsaan Spanyol tersebut.

Baca Juga:  Bermain Imbang, Barito Putera Rasa Menang, Persela Lamongan Layaknya Kalah

Meski internal sedang mengalami masalah, City memulai dengan pemanasan bagus jelang laga bertajuk Big Match tersebut. Dalam Liga domestik, tim besutan Pep Guardiola itu berhasil menang tipis 1-0 atas Lecester City. Hal ini menambah percaya diri Sergio Aguero dkk.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Manchester City sedang mengalami masalah internal. Akibat masalah tersebut, The Cityzen diterpa berbagai isu negatif. Baca: Diusir Manchester City, Pep Guardiola Kembali ke Barcelona?

(Mundo)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.