Lolos ke DPRD Sulsel, APT Gelar Syukuran Bersama Tim

Andre Prasetya Tanta.
Top Ad

INIPASTI.COM, MAKASSAR, – Politisi muda Partai NasDem Andre Praseyo Tanta (APT) melakukan syukuran sekaligus buka puasa bersama bareng tim, relawan dan simpatisannya di Hotel Claro Makassar, Rabu (22/5/2019).

Hal ini dilakukan setelah memastikan terpilih pasca hasil rekapitulasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulsel di Hotel Herper, Makassar, beberapa waktu.

APT mengaku syukuran yang dia gelar bertujuan mengucapkan terima kasih atas kerja keras seluruh tim dan relawannya selama proses Pileg 2019 berlangsung.

“Saya ucapkan terima kasih kepada sahabat-sahabatku para tim relawan, atas kerja keras kita semua bisa mendapat amanah duduk sebagai Anggota DPRD Sulsel,” kata APT.

Baca Juga:  Maju di Pilpres, Abraham Samad Ingin Salat Istiqharah

Peraih 22554 suara itu menjelaskan bahwa dirinya tidak akan menyia-nyiakan atas amanah yang sudah diberikan masyarakat di Dapil Makassar A.

“Semoga amanah yang diberikan tidak saya sia-siakan dan mampu saya jaga. Saya berharap masyarakat bisa mengawal dan mengkritik selama berada di DPRD Sulsel,” ujar Chief Development Officer Phinisi Hospitality Indonesia (PHI) itu.

Baca Juga:  Mantan Bupati Selayar Apresiasi Sikap NA

APT juga berjanji akan selalu memgunjungi konstituennya, dan berusaha memperjuangkan aspirasi mereka secara bertahap.

“Tentu aspirasi warga kita, tidak sepenuhnya bisa kami perjuangkan sekaligus tetapi bertahap sesuai dengan yang sangat prioritas dahulu,” kata APT.

(Muh. Seilessy)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.