Lulus Tes Administrasi, 113 Calon Nakes Rumah Sakit Unismuh Ikut Tes Wawancara

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Sebanyak 113 Calon Tenaga Kesehatan (Nakes) Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Unismuh mengikuti tes wawancara, Selasa 20 September 2022.

Tes wawancara ini dihelat di lantai 6 Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Unismuh Makassar, Jl Tun Abdul Razak, Kabupaten Gowa.

Inline Ad

Tes wawancara ini dilaksanakan selama dua hari, yakni Selasa – Rabu, 20 – 21 September 2022. Setiap hari, wawancara dibagi dua sesi yakni pagi hingga sore hari.

Wakil Rektor II Prof Andi Sukri Syamsuri yang juga ketua panitia seleksi, ketika dikonfirmasi disela-sela pelaksanaan acara tes wawancara mengatakan dari 113 peserta calon tenaga kesehatan yang ikut tes adalah mereka yang sudah dinyatakan lulus administrasi.

“Inilah yang kita undang untuk hadir mengikuti tes wawancara dan dari hasil wawancara inilah yang akan menentukan mereka diterima atau tidak,” tandas Prof Andis, panggilan akrabnya.

Hasil tes ini akan diumumkan setelah rapat pimpinan. “Insya Allah bulan ini sudah keluar hasilnya,” ujarnya

Lebih lanjut Prof Andis mengatakan, untuk tes wawancara ini dibagi menjadi tiga kelompok, yakni kelompok Penghidmatan atau komitmen, pengujinya adalah Prof Ambo Asse, Prof Gagaring Pagalung, Dr Muh Syaiful Saleh, dan Dr Abd Rakhim Nanda.

Kelompok Al-Islam Kemuhammadiyahan tim pengujinya, Drs KH Mawardi Pewangi MPdI, Ir Saleh Mollah, MM dan Drs KH Nurdin Massi, MPd.

Sedangkan kelompok profesional tim pengujinya adalah, Prof Dr Sarifuddin Wahid, pH.D, Sp.PA (K), Prof Dr Budu Ph.D, Sp.M (K), Prof Dr dr Hj Suryani As’ad, M.Sc, Sp.GK (K) serta Dr H Ihsan Kita, M.Kes, Sp. OT (K).

Wakil Rektor II Prof Ands berharap bagi peserta yang nanti dinyatakan lulus betul- betul dapat mencurahkan ilmu dan dedikasinya yang tulus untuk pengembangan rumah sakit milik persyarikatan Muhammadiyah ini.

Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.