Lurah Bulukunyi Takalar Harapkan Program Kerja KKP Fisip Unismuh Makassar Bersentuhan Langsung dengan Masyarakat

INIPASTI.COM, TAKALAR – Mahasiswa KKP Plus XXI Fisip Unismuh Makassar, Senin (26/10/2020), melapor secara resmi kepada Kepala Kelurahan Bulukunyi Polombangkeng Selatan Takalar, Nasruddin Daud,S.E di kantor kelurahan itu.

Lurah Nasruddin Daud, berdiskusi dengan mahasiswa mengenai program kerja yang dikerjakan agar apa yang di laksanakan kelak selama dua bulan dapat berdampak banyak di masyarakat dan berkesan baik.

Inline Ad

Dia menyarankan agar program kerja dapat bersentuhan langsung dengan masyarakat seperti sosalisasi mengenai penyalagunaan narkotika sangat berbahaya bagi kesehatan dan sosalisasi perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS),

Selain itu dia menyarankan agar para mahasiswa agar dapat mengikuti kegiatan Karang Taruna seperti kegiatan jalan santai yang akan di laksanakan waktu dekat dirangkaikan peringatan hari Sumpah Pemuda

Baca Juga:  Jadilah Pemuda Problem Solver

Lurah juga berharap agar mahasiswa dapat merasa nyaman selama berada di lokasi sampai selesai masa KKP.

Koordinator Kelurahan Bulukunyi KKP Plus Unismuh Makassar, Nurul Lathifah melaporkan, pelaksanaan program kerja berharap agar aparat kelurahan dapat di ajak berkolaborasi menyukseskan kegiatan program kerja selama masa KKP.

Ada 8 mahasiswa dari 3 Prodi di Fisip Unismuh mengikuti kegiatan KKP Plus 2020 yang di tempat kan di Kelurahan Bulukunyi, kata Nurul Lathifah.

Nama-nama mahasiswa itu, Nurul Lathifah (Ilmu Administrasi Negara), Qadriansyah (Ilmu Adminstrasi Negara), Dewi Ulandari (Ilmu Administrasi Negara), Willi Ariyanti (Ilmu Adminstrasi Negara), Dina Firdaus (Ilmu Pemerintahan), Muh.Darwis Bin Talib (Ilmu Administrasi Negara), Fadhil Hakim (Ilmu Administrasi Negara), Andi Fadhillah Putra (Ilmu Komunikasi).

Baca Juga:  Kolaborasi ASAPUJI dan DDSE Siap Bangkitkan Industri Ubi Jalar Indonesia

KKP Plus Fisip Unismuh Makassar XXI berjumlah 76 orang ditempatkan di 6 kelurahan dan 4 desa. Secara resmi diterima oleh Camat Polongbangkeng Selatan, Baharuddin S.Sos, M.Si, Jumat 23/10/2020, di kantor camat.

Dosen supervise KKP Plus Fisip Unismuh Makassar 2020 Kecamatan Polsel Takalar, Dr.Muhammad Yahya, M.Si.

Laporan ; Nurul Lathifah
Kordinator Kelurahan Mahasiswa KKP Plus Fisip Unismuh Makassar di Bulukunyi Takalar.

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.