Lurah Canrego Takalar Andi Jemma SE Sambut Hangat KKP Plus Fisip Unismuh Makassar Angkatan XXI

INIPASTI.COM, TAKALAR – Kepala Wilayah Kelurahan Canrego Kecamatan Polombangkeng Selatan Takalar, Andi Kemma SE, sambut hangat penempatan mahasiwa KKP Fisip Unismuh Makassar Angkatan XXI tahun 2020.

Hal tersebut terungkap saat para mahasiswa di kelurahan itu melakukan silaturrahmi di kantor Kelurahan Canrego Senin (26/10/2020).

Inline Ad

Andi Jemma berharap kepada mahasiswa untuk membantu pemerintah kelurahan dalam menjalankan program kerja.

Saat ini sedang melakukan pembangunan perpustakanaan di samping kantor kelurahan agar siswa dan pemuda dapat belajar dan menghabiskan waktunya di perpustakaan dengan fasilitas yang ada, kata Andi Jemma.

Baca Juga:  Alumni FKIP Unismuh Menyebar Mengabdi pada Wilayah Terluar Terdepan dan Terpencil Seluruh Indonesia

Mahasiswa KKP Fisip Unismuh Makasar di Kelurahan Canrego akan melakukan seminar program kerja untuk membantu pemerintah kelurahan menjalankan program kerja, pada bidang pelayanan, pendataan dan bakti sosial.

Pemerintah Kelurahan Canrego menyediakan fasilitas kantor kepada mahasiswa seperti print, foto copy dan wifi gratis.

Mahasiswa KKP Fisip Unismuh Makassar berjumlah 76 orang di tempatkan di berbagai desa dan kelurahan yang ada di Kecamatan Polombangkeng Selatan, salah satunya di tempatkan di Kelurahan Canrego, dengan posko di Lingkungan TanaTana dengan jumlah peserta 8 orang.

Baca Juga:  Semua Berawal dari Instruktur Komputer

Firman selaku Korcam KKP Fisip Unismuh Makassar di Kecamatan Polombangkeng Selatan, Eka Febriani selaku Kordinator Kelurahan Canrego, Muh Fadhlurrahman, Hamka, Ulil amri, Miftahul Haerat, Niar Dirman, Mitasari dan Hilaliah. (Apriani)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.