Lurah Pattene Takalar Tantang Mahasiswa KKP Plus Fisip Unismuh Makassar Buat Program Mudah Dikenang

INIPASTI.COM, TAKALAR – Kepala Wilayah Kelurahan Pattene Kecamatan Polombangkeng Selatan Takalar, Darul A. Rahmat, ST.MM, menantang mahasiswa KKP Plus Fisip Unismuh Makassar Angkatan XXI, membuat program kerja yang mudah dikenang dan selalu diingat.

Hal tesebut ditegaskan Lurah Pattene, Darul A.Rahmat, Senin (26/10/2020), saat menerima secara resmi mahasiswa Fisip Unismuh Makassar yang akan menjalani KKP Plus di ruang kerjanya.

Inline Ad

Dijelaskan, setiap kali ada mahasiswa KKP atau KKN di desa selalu dikasi tantangan buat program yang bisa dikenang dan di ingat Masyarakat untuk jangka waktu beberapa tahun kedepan, Darul. A Rahmat.

Baca Juga:  Unismuh Gelar Workshop Nasional SPMI dan AMI

Selain itu Lurah Pattene harapkan mahasiswa cepat beradaptasi dengan pemerintah dan masyarakat agar cepat dapat berbaur bersama warga melaksanakan program kerja.

Para mahasiswa juga harus menjalin komunikasi dengan unsur pemuda desa seperti Karang Taruna agar dapat bersinergi merangpungkan program kerjanya.

Turut hadir pada acara penerimaan mahasiswa itu, Sekretaris Lurah Patenne, Mas’uddin, S.Sos, Babinsa Kelurahan Pattene, Sersan Kepala, Ato Hemrayanto.

Para mahasiswa berlokasi di Kelurahan Pattene, Saharuddin, Kordinator Kelurahan jurusan Administrasi Negara), Abd Rahman (Komunikasi). Muslimatul Faiqo (Administrasi).Nur Maya (Administrasi). Rosmawati (Administrasi). Riski ramadani (Administrasi). Nuraeni (Pemerintahan).

Baca Juga:  UNASMAN Resmi Jadikan Tamangalle Desa Binaan

KKP Fisip Unismuh Makassar 2020 secara resmi telah diterima oleh Camat Polsel Takalar, Baharuddin Dg Limpo, S.Sos, M.Si di Kantor Camat, Jumat (23/10/2020).

Mahasiswa KKP Fisip Unismuh Makassar angkatan XXI didampingi Dosen Supervisi, Dr.Muhammad Yahya Mustafa, M.Si. (rahman/ikram)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.