Madonna Pernah Menyuruh Michael Jackson untuk ‘Berpakaian Seperti Gadis’

INIPASTI.COM, Madonna dan Micjael Jackson saat itu berencana berkolaborasi untuk hit 1992 ‘In the Closet’, tapi Madonna kemudian mundur.

Madonna pernah mengatakan Michael Jackson bahwa ia harus “berpakaian seperti seorang gadis” untuk video musik yang rencananya akan mereka buat bersama.

Inline Ad

Produser Kenneth “Babyface” Edmonds mengatakan hal itu dalam perang Instagram live dengan Teddy Riley.

Edmonds ingat Jackson mengatakan kepadanya, “‘Babyface, dapatkah Anda percaya dia ingin saya berpakaian seperti seorang gadis?'”

Edmonds melanjutkan, “Dia seolah-olah berkata, ‘Saya tidak akan pernah melakukan itu.’ Dia berkata, ‘Dia berusaha mengubah semuanya. Itu gila ‘… Dia benar-benar marah tentang itu.”

Jackson dan Madonna awalnya akan berkolaborasi dalam hit Jackson 1992 “In the Closet”, di mana Jackson mendekati Madonna dan menyodorkan judul lagu dan berharap Madonna bisa menulis lirik yang terinspirasi olehnya.

“Saya mulai menulis liriknya dan mendapatkan ide dan sebagainya lalu saya perlihatkan kepadanya tapi dia tidak menyukainya,” kata Madonna dalam wawancara tahun 1992. “Saya pikir dia menginginkan judul yang provokatif, tetapi dia tidak ingin konten lagunya … provokatif, dia hanya ingin provokatif sebatas judul saja.”

Jackson saat itu kemudian melanjutkan untuk merilis lagu itu sebagai rekaman solo. Video itu melihatnya berkejar-kejaran dengan Naomi Campbell di padang pasir.

Perang Instagram Edmunds dan Riley yang dilakukan secara bersahabat, di mana mereka meninjau kembali katalog lagu-lagu hit era 90-an dan berbagi cerita dari masa-masa mereka di studio, telah menjadi sensasi viral dalam beberapa hari terakhir, dan mendapatkan setengah juta pemirsa untuk masing-masing Instagram Lives mereka.

Michelle Obama, Mariah Carey dan Janet Jackson adalah beberapa di antara orang terkenal yang turun ke pertempuran untuk menengahi mereka. (AR)

independent.co.uk

Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.