Mahasiswa Kessos serbu ruang Lecture Theater

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Ruang lecture theater (LT)Lantai I  kampus FDK bermartabat, Universitas Islam Negeri Alauddin, Kamis (4/4-2019) diserbu mahasiswa, sehubungan dengan pelaksanaan kegiatan seminar internasional tentang kesejahteraan sosial yang digagas Prodi Kessos.

Seminar internasional ini, menampilkan dua pembicara dari Universiti Terengganu Malaysia, masing-masing Marhaini Binti Moch Noor, Ph.d  dan Prof. Madya Dr. Che Hasniza Binti Che.

Serangkaian dengan pelaksanaan seminar, diawali dengan “Pengukuhan Tagana Muda” sebanyak 46 orang mahasiswa semester II, Jurusan Kesejahteraan Sosial”

Pengukuhan dilakukan langsung, Kepala Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan, diwakili Kepala Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial (Perlinjamsos), Abd. Rahman Saleh, SH, MM

Baca Juga:  Polri Turunkan Penembak di Unismuh

Didampingi Dekan FDK, Prof DR H Abd Rasyid Masri, M.Pd,M.Si,MM ditandai dengan pemasangan selempang “Srikandi Tagana Indonesia” kepada tiga orang perwakilan mahasiswa, diwakiliAnugrah Shaliha Djafar, Nurul Azisah Muchtar dan Resa Aulia Bahar.

Rahman Saleh  pada kesempatan tersebut, menyampaikan terima kasih atas kerjasama yang telah terbangun selama ini,  ke depan Kompi Tagana FDK-UIN Alauddin, diharapkan menjadi kompi siaga, yang sewaktu-waktu digerakkan oleh pihak provinsi dalam penanganan bencana, tuturnya.

Sementara itu, Dekan FDK Prof Dr H. Abd Rasyid Masri mengatakan terima kasih atas bantuan dan kerjasama yang terjalin selama ini, dan akan selalu memberikan dukungan terutama penegrahan personil dalam mendukung Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan.

Baca Juga:  67 Ahli Madya Akper Muhammadiyah Makassar Dikukuhkan

Acara seminar yang berlangsung sehari, menyita perhatian khusus bagi mahasiswa yang memilih prodi kesejahteraan sosial, yang merupakan jurusan kedelapan pada Fakultas Dakwah dan Komunikasi.

Puncak acara ditandai dengan penyerahan cinderamata dan foto bersama  dengan peserta seminar.

Laporan : Syakhruddin

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.