Mahasiswa Uin Alauddin Siap Bertarung di Konferensi PP IPMI Sidrap

Taufik Hidayat (tengah).

INIPASTI.COM, MAKASSAR, – Konferensi ke-XX Pengurus Pusat Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia Sidrap (PP IPMI Sidrap) dijadwalkan digelar dalam waktu dekat ini di Kota Makassar.

Salah satu nama yang menyatakan siap bertarung pada Konferensi PP IPMI Sidrap adalah Taufik Hidayat. Mahasiswa Uin Alauddin Makassar ini membawa misi PP IPMI Inovatif dan profesional.

“Saya siap menjadikan IPMI berinovasi dari sebelumnya. Secara internal organisasi saya memperbaiki pola kaderisasi IPMI agar profesional dalam membentuk kader dan mempertegas eksistensi organisasi melalui gerakan sosio-kemasyarakatan,” ujar Taufik Hidayat, Selasa (4/12/2018).

Baca Juga:  Pemerintah - Perguruan Tinggi Bertanggung Jawab Fasilitasi Alumni Dapat Peluang Kerja

Sikap Taufik Hidayat memilih maju sebagai kandidat Ketua Umum PP IPMI tidak lepas dari dukungan sejumlah cabang IPMI di tingkat kecamatan dan koordinator di setiap kampus di Makassar.

Demisioner Sekretaris Umum Dewan Mahasiswa (DEMA) Uin Alauddin ini berpendapat, kader IPMI memiliki potensi untuk dikembangkan secara bersama-sama. Dan salah satu alasannya bertarung adalah membawa organisasi IPMI semakin eksis ke depan.

“IPMI ke depan harus tetap eksis di tengah dinamika kepemudaan dan mahasiswa. Jika diamanahkan ke depan, Inshaallah kita akan bersama-sama merawat organisasi ini dengan cara yang lebih kreatif serta kita siap menjadi mitra kritis pemerintah,” katanya.

Baca Juga:  Di Luar Ekspektasi, Penutupan MGS 2017 Banjir Hadiah

“Mari ki’ Topada-pada makkareso (mari ki sama-sama berjuang),” pungkas Taufik Hidayat.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.