Mahasiswa Unismuh Makassar Semester Genap 2020/2021 Mendapat Pemotongan Uang Kuliah (BPP) 10 Persen

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Mahasiswa Unismuh Makassar semester genap tahun akademik 2020/2021 patut bersyukur dengan adanya surat edaran yang dikeluarkan oleh Rektor Universitas Muhammadiyah Makassar Prof Dr H Ambo Asse, M. Ag.

Surat edaran bernomor 0199/05/C.5-II/II/42/2021 ditandatangani 20 Februari 2021 terkait pemotongan pembayaran BPP (uang kuliah) mahasiswa semester genap tahun akademik 2020/2021.

Inline Ad

Surat edaran ini dikeluarkan berdasarkan hasil rapat pimpinan Unismuh Makassar, Sabtu 20 Februari 2021 memperhatikan kondisi Covid-19 yang disampaikan saat rapat pimpinan, Selasa 23 Februari 2021 dipimpin Rektor Prof D H Ambo Asse, M. Ag. Dalam rapat ini dihadiri seluruh wakil rektor, dekan, dan wakil dekan 2, Direktur Pascasarjana, Direktur Humas, dan Direktur SDK.

Baca Juga:  Balla Rewako Desa Panciro Gowa Selesai Dibangun Secara Swadaya Masyarakat

Surat edaran yang memperhatikan kondisi covid 19 maka diputuskan, pembayaran BPP (uang kuliah) mahasiswa Unismuh Makassar Semester genap tahun akademik 2020/2021 diberikan, bantuan berupa pemotongan 10 persen dari total BPP (uang kuliah).

Bantuan pemotongan uang kuliah bagi mahasiswa tidak termasuk bagi mahasiswa yang mendapatkan beasiswa dan mahasiswa program pascasarjana S2 dan S3.

Rapat ini juga rektor meminta mahasiswa terdampak bencana alam di Majene-Mamuju secepat mungkin diperoleh datanya.

Dan menurut Dekan FKIP, Erwin Akib, S. Pd, M. Pd, Ph. D, bahwa di salah satu desa yang terkena bencana hampir semua fakultas ada Mahasiswanya yang terkena musibah.

Baca Juga:  UMI Resmi Launcing UMI MEMO, Aplikasi Pertama PT Seluruh Indonesia

” Mahasiswa Unismuh Makassar yang memang rumahnya rata dengan tanah dibebaskan saja dari pembayaran uang kuliah, “usul Wakil Rektor I, Dr Ir H Rakhim Nanda, ST, MT, IPM dalam rapat pimpinan.(ulla/yahya)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.