Mahasiswa Unsa Mengikuti Sosialisasi Pendidikan Politik

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Sebanyak sembilan mahasiswa Universitas Sawerigading (Unsa) Makassar mengikuti sosialisasi pendidikan politik bagi pemilih muda tingkat Kota Makassar di Grand Populer Hotel, Senin (2/10/2017).

Kegiatan tersebut dilaksanakan selama dua hari, pada tanggal 2 – 3 oktober 2017 yang diikuti oleh Mahasiswa dan Pemuda se-Kota Makassar.

Inline Ad

Dengan mengusung tema meningkatkan kualitas dan partisipasi pemilih pada pemilu serentak 2018.

Adapun narasumber dalam sosialisasi tersebut yakni; Dr. H. A. Mappamadeng Dewang, M.Si, Ketua KPU Sulsel, Dr. Jayadi Nas, Dr. Amir Ilyas, SH,.MH.

Baca Juga:  Unismuh Makassar Target Miliki  50 Persen Jurnal Terakreditasi

Utusan dari Unsa sebanyak sembilan orang, berasal dari tiga fakultas mahasiswa yang ikut dalam kegiatan tersebut berasal dari tiga fakultas yakni; empat orang dari Fakultas ISIPOL, dua orang dari FKIP, dan tiga orang dari Fakultas Hukum.

Saat ditemui ditempat, Senin (02/10/17). Salija salah satu Mahasiswa perwakilan dari Unsa mengatakan bahwa penyelenggaraan sosialisasi pendidikan ini sangat bermanfaat, bukan dari segi ilmunya saja tetapi dari implementasi praktek politik yang ada di negara ini juga.

Baca Juga:  Alumni Santri Ponpes Hj Haniah Berbagi di Tengah Wabah Covid-19

Laporan: Nikita Ayu Rahmawati
Mahasiswa Administrasi Publik Fisip Unsa Makassar

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.