Maju Calon Ketum Golkar, Airlangga Hartarto Deklarasi di Makassar

Airlangga Hartarto deklarasi maju di Munas Golkar. Deklarasi di Hotel Gammara, Makassar, Minggu 7 Juli.
Top Ad

INIPASTI.COM, MAKASSAR,- Airlangga Hartarto deklarasi maju sebagai calon ketua umum DPP partai Golkar di Musyawarah Nasional (Munas) Partai Golkar pada September mendatang.

Deklarasi dihadiri oleh Ketua DPD I Golkar Sulsel Nurdin Halid dan pengurus lainnya serta ketua DPD I dari luar Sulawesi Selatan di Hotel Gammara, Jalan Metro Tanjung Bunga, Kota Makassar, Minggu 7 Juli 2019.

Airlangga Hartarto mengaku deklarasi yang dilakukan ini setelah mendapat dukungan 400 pemilik suara di Golkar pada Munas nanti.

“Dukungan sudah mencapai 71 persen lebih dan ini tidak menutup kemungkinan akan terus bertambah,” kata ketua umum DPP Partai Golkar ini.

Baca Juga:  IYL-Cakka Bakal Alokasikan Anggaran Pendidikan 1,5 Triliun per Tahun

Meski Munas masih terhitung tiga bulan lagi, Ia optimis dukungan tersebut tak akan berubah hingga pelaksanaan Munas nanti. Sebab ia akan terus membangun komunikasi dengan ketua-ketua DPD baik tingkat I maupun tingkat II.

Bahkan ia mengaku telah membangun komunikasi dukungan kepada sesepuh dan para senior partai berlambang beringin itu.

“Sudah komunikasi dengan sesepuh dan para senior sudah berjalan. Jadi tidak ada yang luar biasa dari itu dan mengapa kita deklarasikan karena memang dukungan konkrit dan amanah itu diserahkan bulat di Sulsel,” ucap Airlangga.

Baca Juga:  Bahar Ngitung Nilai Bro Rivai Figur Yang Konsisten

(Muh. Seilessy)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.