Maju di Pilwalkot, None Klaim Masih Kurang 2 Kursi

Bakal calon Wali Kota Makassar, Irman Yasin Limpo.

INIPASTI.COM, MAKASSAR, — Mantan Kadis Pendidikan Pemprov Sulsel, Irman Yasin Limpo mengaku hampir merampungkan partai usungan di Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar 2020 mendatang.

None sapaan akrab Irman Yasin Limpo sesumbar masih kurang 1 partai saja untuk melengkapi syarat usungan di Pilwalkot nanti.

Inline Ad

“Sisa tambah satu lah (partai), pokoknya sisa-sisa mencukupi, kurangnya 2 kursi,” kata None, Kamis 5 Desember 2019.

Selain partai pengusung, None mengaku untuk calon wakil belum diputuskan karena masih melihat perkembangan kandidat lain.

“Saya juga harap itu juga disetujui oleh semua parpol pengusung saya nanti dan sesuai dengan kebutuhan masa depan,” ucapnya.

Baca Juga:  Hubungan Historis Bisa Satukan Paket RMS-Aliyah di Pilgub

Ia membeberkan calon wakil yang akan digandeng memiliki cara berpikir ke masa depan. Saat ini ia telah membangun komunikasi dengan 5 kandidat.

Mantan calon walikota Makassar yang berpasangan dengan Busrah Abdullah ini menanggapi soal survei yang menempatkan dirinya masih dibawah dari kandidat lain.

“Saya pasti tidak tersurvei karena saya baru mau jalan minggu depan. Saya belum punya tim hari ini dan belum punya posko hari ini,” ujarnya.

Jika memungkinkan untuk bertarung, None mengaku siap mundur dari ASN dan memantapkan maju di Pilwalkot dan bisa mengimplementasikan semua gagasannya.

Baca Juga:  IYL Solidkan Jaringan Pemuda Ichsan se-Sulsel

“Saya ndak mau gagasannya orang yang saya kerjakan, gagasan saya yang kita bangun. Menurut saya ada hal mendasar harus kita bangun di kota ini yaitu SDM nya,” jelas adik Mentan Syahrul Yasin Limpo ini.

(Muh. Seilessy)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.