Maju Senayan, Ariady Arsal Jadikan Selayar dan Takalar Sebagai Basis

Caleg DPR RI, Ariyadi Arsal.
Top Ad

INIPASTI.COM, MAKASSAR, – Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari PKS, Ariady Arsal akan menjadikan dua Kabupaten yakni Selayar dan Takalar sebagai daerah basis suaranya di Pileg 2019.

Ia beralasan Takalar sebagai basis sebab pernah menjadi tim pemenangan Syamsari Kitta dan Ahcmad Dg Se’re pada Pilkada 2017 lalu.

“Saya asli Selayar tentu jadi basis. Kemudian yang kedua itu tentu Takalar Saya pernah jadi ketua tim pemenangan Pilkada di sana fokus di Takalar,” ujar Ariady, Selasa 15 Januari 2019.

Selain dua daerah itu, Bantaeng, Jeneponto dan Makassar juga akan dijadikan sebagai basisnya. Lantaran daerah tersebut dianggap sebagai basis sosialnya.

Baca Juga:  4 Periode di DPRD Sulsel, Ini Alasan PDIP Tak Dorong Danpontasik ke Senayan

“Apalagi pemilih besarnya ini ada di Makassar tapi kalau disebut daerah basis tentu sesuai dengan basis sosial yang ada tentu di Takalar, Selayar dan keluarga besar Takalar, Selayar, Bantaeng ada di Makassar,” ungkapnya.

Ia optimis lolos ke Senayan dengan suara yang signifikan, sebab PKS memiliki tokoh yang bisa membantu perolehan suara bagi caleg dari internal partai.

“Barusan PKS punya Bupati, barusan PKS punya wakil bupati yang notabene kader wakil bupati ada 2 yang kader, 1 suaminya kader menjadi wakil di Dapil Sulsel 1 dan saya lihat semua bergairah,” tuturnya.

Baca Juga:  Bang Ogi Community Beri Dukungan ke SAR dan RMS

Ia mengaku majunya ke Senayan mendapat respon positif dari masyarakat di Dapil Sulsel 1. Ditandai dengan banyaknya undangan tatap muka bersama masyarakat.

“Sekarang pemilih maunya ketemu langsung dengan calon, mereka tidak mau hanya lihat gambar. Tapi mau tahu siapa dan apa yang mau dibawah,” ucap legislator DPRD Sulsel ini.

(Muh. Seilessy)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.