Makmur Melo Bantah Pihaknya Dukung Penambangan Pasir di Wilayahnya

Kepala Desa Boddia periode 2013 - 2018, Makmur Malo. S.Sos. ( foto : Irwansyah. Mdt ).

INIPASTI.COM, TAKALAR – Menjadi seorang figur publik atau pemimpin tidaklah mungkin menggapai kesempurnaan. Untuk mendekati kesempurnaan tersebut harus mendapat dukungan dari bawah atau warga.

Menoreh kisah perjalanannya selaku kepala Desa Boddia di periode pertama ini Makmur Malo selalu berpihak kepada rakyat untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat kecil.

Inline Ad

“Dengan kepribadian yang dimilikinya, rakyat kecil merasa diayomi maka banyak orang yang merasa senang, karena dari ide – ide mereka lahirlah kebijakan pemerintah Desa yang mendukung rakyat kecil.” Demikian di katakan salah satu tokoh masyarakat Boddia, H. Muhammad Arfah Dg Taba. Senin ( 10/7/2017 ). Di Boddia.

Baca Juga:  Pemkab Matra Raih Penghargaan Pengelolaan Keuangan Terbaik

Secara terpisah, kepala Desa Boddia, Makmur Malo mengatakan pihaknya selalu ingin mempersembahkan yang terbaik untuk Desa Boddia dan selalu ingin bersinergi antara pemerintah desa dengan warganya untuk melahirkan konsep dengan tujuan untuk memperjuangkan rakyat kecil.

“Jika rakyat dapat mengoreksi kesalahannya lalu merubahnya begitupula pemimpinnya maka rakyat selalu mengidamkan pemimpin yang adil dan Amanah,” ungkap Makmur Malo.

Berangkat dari itulah Makmur belajar menjadi seorang pemimpin seperti apa yang diamanahkan oleh rakyat yang selalu mendambakan yang terbaik di desanya. Harapnya.

Menyinggung soal tambang pasir laut di wilayahnya. Kades yang murah senyum ini membantah keras kalau pihaknya mendukung penambangan tersebut seperti yang dituduhkan padanya dari orang yang tak bertanggung jawab.

Baca Juga:  Uji Coba Sistem Satu Arah Kota Sungguminasa Hingga Akhir Desember

“Saya tak pernah mendukung penambangan tersebut seperti yang dituduhkan orang, dan saya selalu pro sama rakyat serta kami sudah berpikir jernih dampak yang akan ditimbulkan nantinya, silahkan orang tersebut buktikan kalau saya mendukung aktivitas penambangan pasir laut” tegas Makmur Malo. (Irwansyah. Mdt./kontributor)

Iklan
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.