Ma’ruf Amin Dicari Fahri Hamzah dan Babe Haikal

Top Ad

INIPASTI.COM, JAKARTA- Bulan lalu, Wakil Presiden Ma’ruf Amin mengatakan permintaan maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia karena virus corona (Covid-19) sebab belum hilang sampai saat ini.

Virus yang mudah tersebar dan jumlah positif tidak terhenti. Ma’ruf mengakui bahwa virus corona bukan sesuatu yang mudah untuk dihadapi.

Inline Ad

“Kami pemerintah mohon maaf karena memang bahaya belum hilang, bahaya corona ini belum hilang. Untuk menghilangkan ini bukan sesuatu yang mudah. Karena Indonesia ini, selain corona juga merupakan virus yang sulit dihadapi, kita bangsa Indonesia itu memiliki jumlah penduduk yang besar dibanding negara-negara ASEAN lainnya,” kata Ma’ruf dalam siarannya di kanal Youtube BNPB, Kamis (21/5).

Kini, melalui cuitan Twitter.  Wakil Presiden, Ma’ruf Amin dicari oleh beberapa tokoh.  Hal ini turut menjadi sorotan, motivator Haikal Hassan Barabas dan Fahri Hamzah yang mengaku rindu Ma’ruf.

Lewat akun Twitternya, Fahri menunggah foto dengan mempertanyakan kabar Ma’ruf.
Di foto itu Fahri terlihat sungkeman kepada Sang Wapres. Berikut cuitannya.

“Apa Kabar Bah…
+ Kabar baik..
– selamat istirahat bah..
+ baik… #SelamatIstirahat,” tulis Fahri, Senin 8 Juni 2020.

Sebelumnya, Babe Haikal juga menyampaikan kerinduan bernada sindiran atas ketidakmunculan Ma’ruf ke publik. Ia mengaku rindu dengan Ma’ruf dan mendampingi Jokowi lagi dalam situasi saat ini.

“Kangen kyai ma’ruf amin…
Saat dampingi presiden…
Terakhir kapan ya…
Udah lama gak lihat…
Dulu mudah jumpa beliau…
Sekarang sulit krn wapres…
Tapi jadi jarang lihat…

“Semoga sehat selalu kyai…,” tulis Haikal, Jumat 5 Juni 2020.

(Dirga)

Bottom ad

Leave a Reply