Ma’ruf Amin Mulai Jalani Simulasi Debat Ketiga Pilpres

Jelang H-4 debat ketiga pilpres 2019, calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 01, Ma'ruf Amin mulai mempersiapkan diri.

Sumber Ilustrasi: Pexels.com
Sumber Ilustrasi: Pexels.com

JAKARTA — Jelang H-4 debat ketiga pilpres 2019, calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 01, Ma’ruf Amin mulai mempersiapkan diri. Dia melakukan simulasi debat guna mematangkan penampilan serta argumentasinya saat menghadap cawapres 02 Sandiaga Uno.

“Ini mau latihan (debat),” ungkap Ma’ruf Amin saat hendak menuju lokasi simulasi debat dari kediamannya, Jalan Situbondo nomor 12, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (12/3).

Namun, Kiai Ma’ruf enggan untuk memerinci simulasi seperti apa yang akan dijalaninya. “Nanti saya ya setelah pertemuan,” katanya saat ditanya persiapan apa saja yang akan dilakukannya.

Baca Juga:  Lulusan Cumlaude Daftar CPNS, Ini Syaratnya

Berdasarkan pantauan di lokasi, Ma’ruf berangkat dari kediamannya di Jalan Situbondo sekitar pukul 13.45 WIB. Ma’ruf diperkirakan melakukan persiapan debat di kantor Tim Kampanye Nasional (TKN) di Gedung High End, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Lokasi tersebut juga merupakan tempat sebagai simulasi.

Juru Bicara Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf Amin yang juga anggota tim debat, Arya Sinulingga memastikan persiapan debat ketiga akan dilaksanakan pada Selasa. Namun, menurutnya hanya diskusi-diskusi saja bukan persiapan teknis.

Baca Juga:  Pemkot Ambon Studi Tiru di Kota Makassar

Sebagai salah satu tim debat, Arya pun masih merahasiakan amunisi apa saja yang akan diluncurkan oleh Ma’ruf Amin saat debat ketiga nanti. Tetapi, dia memastikan hal itu tidak akan jauh dari program kerja serta janji Joko Widodo (Jokowi).

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.