Masa Kampanye, Moh Roem Harap Anggota Dewan Bisa Bagi Waktu

Moh Roem, Ketua DPRD Sulsel.

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Moh Roem, mengatakan jika Anggota DPRD Sulsel saat ini banyak yang mengajukan cuti dalam rangka mengikuti jadwal kampanye kandidat calon Kepala Daerah lantaran mereka terdaftar sebagai Juru Kampanye (Jurkam).

“Iya ada beberapa. Ada yang dua hari sebelum mengikuti masa kampanye, sudah dimasukkan surat cutinya,” kata Moh Roem, Rabu (14/03/2018).

Dia juga menyampaikan bahwa legislator adalah bagian dari Partai Politik, sehingga mereka juga terikat dengan agenda Parpol masing-masing yang tidak bisa ditinggalkan.

Baca Juga:  Di Hadapan Anggota Komisi A DPRD Lamongan, Sampara Syarif Paparkan Cara Kerja Aplikasi "Aj'jamma"

“Saya tidak hafal siapa-siapa legislator yang cuti, yang jelas sudah ada beberapa izin satu hari, untuk ikut kampanye dialogis. Mereka tidak bisa juga tidak ikut kampanye karena sebagai kader Partai Politik harus tunduk kepada perintah Partainya,” katanya.

Ketua Harian DPD I Golkar Sulsel ini pun berharap, agar legislator tidak melupakan tugas dan fungsinya sebagai wakil rakyat, karena saat ini masih ada banyak tugas-tugas kedewanan yang harus dijalankan.

Baca Juga:  Mengapa Legislator Makassar Tidak Ada yang Serius?

“Saya harap semua harus sama-sama berjalan, mereka tetap ikut kampanye calon kepala Daerah, mereka juga harus tetap kerja sebagai Anggota Dewan, karena ada banyak agenda kedewanan yang juga harus dijalankan,” singkatnya.

(Saddam Buton)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.