Masuk Arena Kongres Demokrat, Peserta Wajib Diperiksa Suhu Tubuh

Pintu masuk arena Kongres Partai Demokrat di Gedung Jakarta Convention Center (JCC) di Jakarta Pusat, Minggu 15 Maret 2020.

INIPASTI.COM, JAKARTA, – Pintu masuk arena Kongres V Partai Demokrat di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat di jaga ketat dan dilengkapi alat termo scan.

Sebelum masuk, semua peserta Kongres Demokrat melakukan pemeriksaan suhu tubuh dan diwajibkan mencuci tangan dengan Hand Sanitizer yang disediakan panitia dan tim medis.

Inline Ad

Hal ini untuk mencegah penyebaran virus Corona yang saat ini tengah mewabah di beberapa daerah di Indonesia.

Semua peserta dan rombongan dari DPD dan DPC wajib melakukan pemeriksaan suhu badan. Tak terkecuali, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Demokrat Sulsel, Ni’Matullah juga ikut diperiksa.

Baca Juga:  Menteri Edhy Perkenalkan Penasihat Menteri dan Komisi Pemangku Kepentingan

“Saya juga diperiksa tadi, pas ditermo scan,” ujar Ulla sapaan akrab Ni’matullah saat ditemui di lokasi kongres, Minggu (15/3).

Sebelumnya wakil ketua DPRD Sulsel ini beserta para DPD Demokrat se Indonesia mendampingi, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk mendaftar sebagai calon Ketua Umum DPP Demokrat.

“Kita tinggal lihat bagaimana kekuatannya. Karena Pak AHY ini saat mendaftar didampingi 34 Ketua DPD I Partai Demokrat se-Indonesia,” ungkap Ulla sapaan akrab Ni’matullah.

Baca Juga:  Bawaslu Harap Prabowo Beri Informasi Soal Elite Bagi-Bagi Uang

Sekedar diketahui, Kongres Demokrat kali ini dipastikan akan dibuka langsung oleh Ketua Umum Susilo Bambang Yudhoyono. Mencuat nama AHY sebagai calon kuat yang menggantikan SBY di Kongres ini.

(Muh. Seilessy)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.