Masyarakat Bengkulu Sumbang Dana untuk Prabowo

Calon presiden 02 Prabowo Subianto memperoleh sumbangan dana saat berkunjung ke Bengkulu, Kamis (14/3).

Sumber Ilustrasi: Pexels.com
Sumber Ilustrasi: Pexels.com

BENGKULU – Calon presiden 02 Prabowo Subianto memperoleh sumbangan dana saat berkunjung ke Bengkulu, Kamis (14/3). Dia mengaku cukup terharu atas bentuk dukungan masyarakat Bengkulu terhadap dirinya.

“Saudara-saudara saya, terima kasih, di setiap tempat saya selalu mendapat sumbangan dari rakyat. Bukan saya beri uang ke rakyat, tapi rakyat beri uang ke saya. Terima kasih banyak,” ujar Prabowo dalam pidatonya.

Pada kesempatan itu, Prabowo juga meminta para relawan dan pengurus partai, termasuk simpatisannya dari kalangan sipil, bersama-sama mengawal daftar pemilih tetap (DPT) dam perolehan hasil suara di tempat pemungutan suara (TPS). Prabowo mencemaskan adanya kecurangan dalam proses pemungutan suara.

Baca Juga:  JK Sebut Wacana Gaji Pengangguran Perlu Dikaji Kembali

“Jangan ada hantu yang ikut memilih, jangan ada bayi yang ikut memilih, tolong periksa, lihat TPS, lihat RT, lihat tetanggamu. Tolong, kita harus kerja keras demi masa depan Indonesia,” ujar Prabowo.

Dia pun kembali mengungkit janjinya bila nanti terpilih sebagai presiden. Dia dan wakilnya, Sandiaga Uno, akan membuka lapangan pekerjaan seluas-luasnya. Salah satu yang akan dilakukannya adalah dengan membangun ratusan pabrik.

Baca Juga:  Mahasiswa Kimia ITB Gelar OKTAN di Makassar

“Kita akan ciptakan lapangan lerja agar anak-anak dan cucu-cucu kita bisa hidup dengan baik dan memiliki masa depan yang baik. Kita akan perbaiki gaji-gaji guru honorer kita, bidan-bidan kita, dan pekerja lainnya,” katanya. (MDS01)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.