Medvedev Tinggal Menunggu Waktu Jadi Juara

INIPASTI.COM – Juara Australia Open 2021 Novak Djokovic memuji Daniil Medvedev yang dianggap tinggal menunggu waktu untuk meraih gelar Grand Slam.

Djokovic sukses meraih kemenangan mudah atas Medvedev dengan skor 7-5, 6-2, 6-2 pada partai final Australia Open di Rod Laver Arena, Melbourne, Minggu (21/2).

Inline Ad

Dilansir dilaman CNN, Petenis asal Serbia tersebut berhasil mematahkan rekor 20 kemenangan beruntun Medvedev. Sebelumnya, petenis Rusia itu berhasil membuat kejutan dengan mengalahkan 10 petenis top dunia.

Meski demikian, Djokovic justru memuji Medvedev sebagai salah satu lawan terberat. Petenis 25 tahun itu diyakini tinggal menunggu waktu untuk meraih gelar Grand Slam.

Baca Juga:  16 Pendekar Tapak Suci Putera Muhammaduyah Sumut Hadir di Muktamar XV Makassar

“Di lapangan, Daniil adalah salah satu lawan terberat yang pernah saya hadapi dalam hidup saya. Tinggal masalah waktu sebelum bisa meraih trofi Grand Slam,” kata Djokovic di laman ATPTour.

“Jika Anda bisa menunggu beberapa tahun lagi, saya akan menghargainya. Sungguh menakjubkan dia berhasil meraih 20 kemenangan beruntun selama beberapa bulan terakhir,” tambah Djokovic.

Ini merupakan kemenangan kesembilan Djokovic di Australia Open sekaligus gelar Grand Slam ke-18 di sepanjang kariernya.

Baca Juga:  Ini Alasan Robert Tak Lepas Asnawi Perkuat Timnas Indonesia kontra Jepang

Dengan demikian, petenis Djokovic kini hanya terpaut dua trofi dari Roger Federer dan Rafael Nadal yang sama-sama telah mengantongi 20 gelar Grand Slam (syakhruddin)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.