Megawati Instruksikan Kader PDIP Menangkan Prof Andalan 

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri menginstruksikan kepada kader partai untuk kerja keras menangkan pasangan kandidat Prof Nurdin Abdullah-Andi Surdirman Sulaiman di Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

Penegasan itu dijelaskan Megawati pada acara Rapat Kerja Daerah Khusus (Rakerdasus) yang hadiri langsung oleh pasangan Nurdin Abdullah-Andi Sudirma Sulaiman serta kandidat usungan PDIP di 12 daerah di Grand Clarion Hotel, Makassar Minggu 10 Desember 2017.

Inline Ad

Megawati juga menyampaikan apresiasi kader partai yang solid dengan menggelar Rakerdasus jelang momentum politik di 2018. Sebagai upaya mempertahankan kesolidan serta konsolidasi pemenangan di tingkat daerah.

Baca Juga:  Rivai Ras Optimis Kendarai 4 Parpol di Pilgub

“Kan sudah saya deklarasikan (Pasangan Prof Andalan untuk Pilgub Sulsel), Nanti tanya sama pak Sekjen (Hasto Kristiyanto),” ujar Megawati usai menghadiri Rakerdasus.

Sementara Hasto Kristiyanto mengungkapkan untuk Pilgub Sulsel, PDIP tetap konsisten ke pasangan Prof Andalan. Meskipun beberapa partai koalisi diisukan akan menarik dukungan dari pasangan kandidat tersebut.

“Apapun kondisinya kita tetap siap menghadapi Pilgub Sulsel, apapun yang terjadi,” tegas Hasto.

Baca Juga:  Tidak Tepati Janji, Ketua RT/RW Tinggalkan Danny

Sekadar diketahui, Selain PDIP, sampai saat ini partai pengusung Prof Andalan yakni, PKS, PAN, dan Gerindra. Namun belakangan mencuat isu partai Gerindra dan PKS akan mengalihkan dukungannya ke Agus Arifin Nu’mang.

(Muh.Seilessy)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.