Melalui Surat, Jumras Minta Maaf ke Nurdin Abdullah

Surat permintaan maaf Jumras kepada Nurdin Abdullah.
Top Ad

INIPASTI.COM, MAKASSAR — Mantan Kepala Biro Pembangunan Sulsel Dr Ir H Jumras, M,Si menyampaikan permohonan maaf kepada Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah melalui surat resmi yang diterima wartawan, Rabu (13/11/2019).

Dalam surat tersebut, Jumras menyampaikan secara tulus dan ikhlas bahwa dirinya telah bersalah kepada NA baik sebagai gubernur dan pribadi. Dia mengakui telah melakukan tindakan di luar kendali dan menyinggung perasaan gubernur.

“Permohonan maaf ini saya sampaikan secara tulus dan ikhlas serta terbuka secara publik. Dengan pertimbangan usia dan sisa pengabdian yang tidak seberapa ini. Saya mau pensiun dengan tenang tanpa ada perselisihan. Mohon kiranya pak gubernur memaafkan saya,” kata Jumras seperti dalam kutipan suratnya.

Baca Juga:  Pemprov Sulsel Komitmen Terhadap Rehabilitasi Narkoba

Seperti diketahui Mantan Kepala Biro Pembangunan Sulsel pernah berselisih dengan Gubernur NA buntut kasus sidang hak angket. Jumras memberi keterangan tertutup di sidang hak angket DPRD Sulsel, namun akhirnya bocor ke publik dan menyebabkan dia dilapor pidana oleh Nurdin Abdullah.

Keterangan Jumras di sidang hak angket menjadi bola liar menyudutkan gubernur NA. Atas keterangannya itu dia akhirnya dilapor pidana melakukan pencemaran nama baik.

Baca Juga:  Dewan Sesalkan OPD Tak Hadiri Rapat Komisi

Jumras akhirnya diperiksa di Polrestabes Makassar, Senin (16/9/2019) dalam kasus pidana pencemaran nama baik namun dalam status saksi. (*)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.