Melia Hotel Makassar Perkenalkan Menu Bento Box

Menu baru Bento Box dengan varian yang menggugah selera, dilaunching Manajemen Melia Hotel Makassar

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Manajemen Melia Hotel Makassar memperkenalkan Chef terbaru dan tema untuk Anniversary Society ke-2 yang akan berlangsung tanggal 6 Oktober nanti di lantai 20.

Chef Maharis Baso adalah chef terbaru berdarah asli Sulawesi Selatan, tepatnya di Enrekang. Ia juga pernah berkerja di Hotel Ritz Carlton, Jakarta.

Inline Ad

Chef Maharis mengatakan, tema Anniversary nanti adalah Nusantara Kare yang menyajikan semua makanan tradisional.

“Ada lalapan, 20 jenis sambel nusantara dan 20 macam kue tradisional,” paparnya.

Di Anniversary Society nanti akan ada menu spesial yang diberi nama Bento Box, Bento box memiliki tiga menu yang berbeda yakni Japanese Javanese yang dibanderol dengan harga Rp55.000 ribu. Sesuai dengan namanya, makanan ini diisi dengan menu makanan dari negeri sakura dan dari Indonesia.

Baca Juga:  Black Tenderloin Sasada, Menu Khas Dalton Hotel Yang Menggugah Lidah

Kemudian Tempura Fresh Feast dengan harga Rp65.000 ribu. Sesuai namanya menu inu diisi dengan tempura, nasi kemangi, wakame, buah naga dan salad.

Dan Delicious Rice&Beef seharga Rp75.000 ribu. Menu ini diisi dengan nasi gurih, bulgogi dan kelebihan utama dari menu ini, acarnya. Acarnya berasal dari buah, bukan sayuran. Untuk semua menu bisa dikombinasikan. Kecuali untuk menu main course.

Baca Juga:  Nikmatnya Nasi Santan dan Ikan Bakar di Pusat Kuliner Selayar

(Reni Juliani)

Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.