Memasuki Tahun 2022, Yasir Machmud Semangati Karyawan PT.SCI

PT. SCI (Perseroda Sulsel) gelar doa dan dzikir bersama memasuki awal tahun 2022.

INIPASTI.COM, MAKASSAR, –Akhir tahun 2021, PT. SCI (perseroda Sulsel) gelar kegiatan dzikir dan santunan kepada puluhan anak panti asuhan. Kegiatan dilaksanakan di Aula PT.SCI jalan Sam Ratulangi, Kota Makassar dengan penceramah Ustadz Amri Amir.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka refleksi perjalanan PT.SCI selama setahun di tahun 2021.

Inline Ad

Dirut PT. SCI Yasir Machmud dalam sambutannya menyatakan bahwa tahun 2021 akan menjadi pelajaran bersama untuk menyongsong kejayaan tahun 2022 besok.

Tahun 2021, kata dia banyak perencanaan yang telah dicanangkan bersama dan dievaluasi untuk perbaikan ke arah yang lebih baik diantaranya unit parkir, limbah, agribisnis, property, hotel dan Lego-Lego

Yasir menuturkan tahun 2022, PT. SCI akan fokus pada proyek Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Regional Mamminasata, Pengelolaan pabrik jagung di puncak Maros, Proyek tambang ex Vale, Operator dan Kargo Kereta Api tujuan Makassar-Pare, Hibah kayu PT.Vale, Distributor Pupuk, dan konstruksi, pengelolaan wisma negara.

“Sebagai penyemangat kita bersama mari kita mengedepankan kejujuran, tanggungjawab, profesonalisme dan meningkatkan etos kerja demi mendapatkan goal yang lebih banyak. Dalam kesuksesan, kemauan adalah pemicu untuk sukses, ayo kita bekerja dengan cepat dan penuh perhitungan. Semoga dengan percepatan kerja dan peningkatan deviden dapat menambah upah kesejahteraan karyawan,” tutur Yasir.

Yasir berharap di tahun 2022, PT. SCI bisa tuntaskan segala permasalahan hukum menyangkut aset yang tengah dihadapi.

“Kalau pihak lain yang justru tidak punya sertifikat dan kekuatan hukum terhadap aset yang bermasalah ngotot untuk memilikinya. Apalagi kita yang jelas-jelas mengantongi sertifikat dan perda penyertaan modal berupa aset. Ini tugas tim hukum dan legal kita,” pungkasnya.

(Muh. Seilessy)

Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.