Menteri Kelautan Bakal Sambangi Pasangkayu

INIPASTI.COM, PASANGKAYU– Menteri Kelautan dan Perikanan RI Edhy Prabowo dijadwalkan menyambangi Pasangkayu, antara tanggal 8 dan 9 Juni nanti.

Itu diungkapkan oleh Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa saat rapat koordinasi persiapan kedatangan Menteri Kelautan dan Perikanan, dengan unsur pimpinan Forkopimda, Rabu 3 Juni.

Inline Ad

Kata dia, kunjungan Edhy Prabowo di kabupaten paling utara Sulbar ini terkait beberapa agenda penting. Yakni penaburan benih udang vaname di salah satu tambak di Desa Randomayan, Kecamatan Bambalamotu, kemudian panen parsial udang vaname di tambak milik PT. Manakarra di Kecamatan Sarjo.

Baca Juga:  Bupati Pasangkayu Ajak Sukseskan Sensus Penduduk 2020

” Alhamdulillah, kita bakal dikunjungi oleh Menteri Kelautan dan Perikanan. Ini karena didaerah kita ada tambak percontohan nasional” ujarnya.

Ditekankanya, kunjungan Menteri Kelautan bakal berlangsung dengan tetap menerapkan protap Covid-19. Hanya menghadirkan maksimal 30 orang.

” Tidak boleh ramai-ramai, kita hanya menghadirkan Kepala Desa dan Camat setempat. Jarak antar orang pun diatur mengikuti protap” terangnya.

Baca Juga:  BPK Sulbar Sebut IPM Pasangkayu Terus Meningkat.

Sistem pengamanan juga dilakukan secara tertutup. Meski tetap menerapkan mekanisme pengamanan VVIP.

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.