Menteri Pertanian SYL: Jadikan Panca Prasetya KORPRI sebagai Nafas Gerak

INIPASTI.COM, JAKARTA – Memperingati Hari Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) yang ke 49 tahun. Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo berharap mengajak kepada anggotanya agar menjadikan Panca Prasetya KORPRI sebagai nafas gerak. Ia pun menyampaikan ucapan selamat.

“Selamat hari Korpri tahun 2020. Jadikan Panca Prasetya Koprs Pegawai Republik Indonesia sebagai nafas dari tiap langkah gerak pribadi yang jujur, adil, disiplin, meningkatkan kesejahteraan dan profesionalisme dalam berkarya, melayani dan menyatukan bangsa,” tegas Syahrul.

Inline Ad

Syahrul berharap agar sektor pertanian terus memberikan kontribusi dan menjadi andalan ekonomi nasional. “Kita jaga kontribusi sektor pertanian, teruslah menjadi andalan bagi ekonomi nasional di tengah pandemi Covid-19,” ujarnya.

Baca Juga:  Imbauan Pengembalian Lahan Berlaku untuk Tim Kampanye Jokowi

Peringatan Hari Korpri tahun 2020 ini mengusung tema “Korpri Berkontribusi Melayani dan Mempersatukan Bangsa.” Presiden Joko Widodo berharap agar KORPRI memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan ikut berikhtiar memutus penyebaran Covid-19.
“Saya selalu berharap, pandemi ini tidak menjadi penghambat, tetapi malah menjadi kesempatan dan ajang bagi anggota-anggota KORPRI untuk mengabdi bagi Ibu Pertiwi, memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat, serta ikut dalam berbagai ikhtiar untuk memutus rantai penyebaran Covid-19,” ujar Jokowi.

Baca Juga:  Bangunkan lahan tidur, Gempita pertegas Gorontalo Provinsi Jagung

Sumber: Laman FB Presiden Joko Widodo & Kementerian Pertanian RI

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.