Menteri Sosial Dijadwalkan Hadiri Pelantikan Abdul Hayat

Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah.

INIPASTI.COM, JENEPONTO – Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah memastikan akan melantik Sekretaris Daerah Provinsi Sulsel, definitif pada Kamis (23/5).

Setelah melalui proses seleksi terbuka, sampai masuk dalam tahap akhir yaitu melalui Tim Penilai Akhir, dimana persetujuan Presiden dan Wakil Presiden menentukan.

Pelantikan Abdul Hayat Gani,dipastikan akan spesial, pria yang disapa Hayat ini merupakan Direktur Penanganan Fakir Miskin Pesisir, PPK dan PAN (TMT, 3 November 2017) Kementerian Sosial.

Nurdin Abdullah mengaku, pada pelantikan Sekda Definitif, akan dihadiri cukup banyak undangan khsusunya di lingkup Kementerian Sosial (Kemensos).

Baca Juga:  Ketik Buku untuk Tunanetra, Makassar Kalahkan Rekor Bandung

Bahkan, Ia menambahkan, rencananya Menteri Sosial Agus Gumiwang Kartasasmita akan turut hadir

“Saya lihat satu rombobgan kementerian sosial pada datang semua itu. Mulai menterinya, sekjennya sampai dirjen semua pada hadir,” ungkap Nurdin Abdullah.

Seperti diketahui, dalam proses seleksi sekda definitif Abdul Hayat Gani bersaing dengan Kepala Bappeda Sulsel Jufri Rahman,dimana menempati posisi pertama dengan nilai tertinggi dari hasil seleksi, kemudian ada Muhammad Baharuddin Zubakhrum yang merupakan dosen di IPDN

Baca Juga:  JK Hadiri Welcome Dinner PSBM XVII

(Iin Nurfahraeni)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.