Meriahkan Harbolnas 12.12, UC dan Lazada Sinergikan Program Belanja Kreatif

Top Ad

INIPASTI.COM, MAKASSAR — Harbolnas (Hari Belanja Online Nasional) 12.12 yang dirayakan setiap tanggal 12 bulan Desember juga turut dikampanyekan oleh UC Browser yang bekerja sama dengan e-commerce Lazada.

Kampanye belanja, “UC Harbolnas 12.12” memberikan penawaran seru bagi pelanggan yang ingin memiliki produk pilihan dan andalan di Lazada dengan harga fantastis Rp.12. Melalui program ini voucher belanja dengan total Rp1 miliar rupiah akan disebarkan mulai tanggal 8 sampai dengan 14 Desember.

Dalam upaya memperkaya pilihan belanja online tersebut, UC hadirkan para content creator yang menghadirkan lebih dari 10.000 artikel seputar shopping.

Ketika pengguna sign in ke halaman e-commerce UC, pengguna akan disambut oleh ribuan voucher belanja dan hadiah dengan total nilai 1 milyar rupiah. Terdapat beragam voucher untuk memenuhi kebutuhan pengguna, termasuk voucher top-up pulsa. Selain itu, UC Browser juga mengadirkan “UC Selections”, yang terdiri dari produk pilihan dengan harga serendah 12 Rupiah. Lebih lanjut lagi, ketersediaan setiap produk terbatas sehingga UCers lebih baik mencatat tanggalnya.

Kemeriahan UC Harbolnas 12.12 tidak berhenti sampai di situ – akan ada pula “UC Flash Sale” yang menyediakan beragam produk eksklusif dari Lazada pada waktu dan jam tertentu dalam sehari, juga semua produk berasal dari kategori yang berbeda.

Baca Juga:  Kampanye Hari Pertama SK-HD, Resmikan Posko Hingga Potong Sapi

Saat ini banyak program belanja online ditawarkan tapi tidak banyak e-commerce platform yang dapat memenuhi kebutuhan konten mereka. Dengan misi untuk memajukan content creator, UC melengkapi program UC Harbolnas 12.12 dengan menyediakan lebih dari 10.000 artikel tentang belanja yang dibuat oleh para content creator dalam UC Shopping Channel.

Hal ini sejalan dengan komitmen UC untuk mendukung content creator yang juga membantu mengembangkan ekosistem konten online secara berkelanjutan.

UC Browser mendorong Lazada untuk memperkaya pengalaman belanja pengguna dengan 10.000 artikel yang meliputi review produk, tips belanja, hingga artikel rekomendasi sebagaimana artikel tersebut menjadi sumber referensi pengguna sebelum melakukan pembelian.

“Kami sangat optimis dengan masa depan konten dan belanja online. Lebih lanjut lagi, ini adalah bentuk konsistensi kami untuk memulai UC Harbolnas 12.12 tahun ini bersama Lazada melalui program yang kreatif dan inovatif,” ujar Huaiyuan Yang, Vice President, UC Web Global Business.

Baca Juga:  UMI PTS Pertama Terakreditasi A Di Luar Pulau Jawa

Dilanjutkan Huaiyuan Yang bahwa tak hanya memberikan penawaran promo, mereka juga memperkaya pengalaman belanja tersebut dengan beragam konten dalam satu platform.

“Selama Harbolnas, distribusi konten melalui mitra We-Media akan menguntungkan kedua pihak, baik pengguna dengan informasi menarik dan beragam, ataupun bagi brand dengan membantu mengkomunikasikan ulasan produk secara tepat. Di saat yang bersamaan, kami juga menyediakan platform konten digital bagi content creator untuk membagikan karya mereka kepada audiens yang lebih luas dan meningkatkan interaksi dengan pembaca. Sehingga partisipasi semuanya akan mengurangi kesenjangan digital sekaligus memberdayakan ekosistem konten lokal yang sehat dan bernilai,” jelasnya.

Pada UC Harbolnas 12.12, terdapat kategori produk mulai dari smartphone, fashion, produk kecantikan, hingga perkakas rumah tangga yang ditawarkan. Kemeriahan Harbolnas 12.12 ini menekankan kembali sebagai pesta belanja online yang besar dan asli di Indonesia. Partisipasi UC Browser dalam Harbolnas merupakan perwujudan upaya UC untuk mendekatkan diri dengan masyarakat Indonesia.

Baca Juga:  Danny Paparkan 10 Mimpinya di Hadapan Delegasi ADB

UC Browser dapat diunduh secara gratis melalui Google Play Store atau Apple App Store.

UC Browser menyambut semua UCers untuk mengikuti pesta belanja ini dan merayakan UC Harbolnas 12.12 mulai tanggal 8 hingga 14 Desember 2019.

(Reni Juliani)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.