Mesin Pesawat Japan Airlines Terbakar di Udara, Semua Penumpang Selamat

Top Ad

INIPASTI.COM – Mesin pesawat Japan Airlines terbakar di udara selepas take off di Los Angeles, AS. Beruntung semua penumpang berhasil selamat dari insiden fatal tersebut.

Dilansir di Detiktravel , Insiden fatal nan dramatis terjadi di Bandara Internasional Los Angeles (LAX), Amerika Serikat. Pesawat Japan Airlines mengalami insiden malfungsi mesin. Bahkan mesin pesawat itu terlihat terbakar di udara dan mengeluarkan asap.

Inline Ad

Dikumpulkan detikTravel dari beberapa sumber, Jumat 22 Oktober 2021, mesin pesawat Japan Airlines yang terbakar itu viral di Twitter setelah dibagikan oleh Profesor Glenn Beltz.

Dalam unggahannya, Glenn menyebut tidak setiap hari bisa melihat peristiwa tersebut. Pesawat Japan Airlines mengalami malfungsi mesin sesaat setelah berangkat dari bandara Los Angeles (LAX).

“Well, kamu tidak akan melihat ini setiap hari. Japan Airlines Flight 15, Boeing 777-300ER mengalami malfungsi mesin. Pesawat kemudian berputar di udara dan mendarat dengan selamat di LAX, 45 menit kemudian,” cuit Glenn (syakh/detik)

Bottom ad

Leave a Reply