Messi Akan Hengkang dari Barcelona, Zidane: Saya Harap Tidak

INIPASTI.COM, JAKARTA- Kabar Lionel Messi hengkang dari Barcelona beredar di media asing. Masa kontrak akan habis tahun depan. Menurut laporan radio Spanyol Cadena Ser, kapten Barcelona itu kini juga siap angkat kaki dari Barcelona saat kontraknya habis pada 2021 mendatang.

Kabar ini ditanggapi oleh Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tentu tidak mengetahui duduk perkara masalah Lionel Messi di Barcelona. Namun Zidane berharap La Pulga tidak keluar dari Liga Spanyol.

Inline Ad

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi, tapi saya harap tidak karena dia di liga ini dan kami berharap yang terbaik di liga ini,” kata Zidane saat ditanya tentang kemungkinan Messi meninggalkan Barcelona seperti dilansir dari CNA.

Baca Juga:  Pemain Muda PSM ini Target Debutnya Bersama Timnas Indonesia

Konfirmasi dari Moises Llorens-nya ESPN bahwa Lionel Messi marah dengan sejumlah sosok Barcelona mengenai laporan bocoran media yang membuatnya terlihat bertanggung jawab atas sejumlah kejadian di Barcelona. Termasuk pemecatan pelatih Ernesto Valverde dan bahwa ia frustrasi dengan kurangnya kualitas dalam skuad El Barca.

Baca Juga:  Derbi Jatim Berakhir Imbang, Persebaya Tak Garang Hadapi Persik Kediri

Disebutkan pula oleh ESPNFC, perwakilan dari Lionel Messi dan FC Barcelona tidak langsung memberikan respons saat dimintai komentar mengenai kabar tersebut.

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.