MRP Ajak Pengurus Golkar Bulukumba Rutin Bersepeda

MRP bersepeda bersama pengurus Golkar Sulsel.
Top Ad

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Bakal Calon Bupati Bulukumba, Muhammad Risman Pasigai punya cara tersendiri dalam menjaga kebugaran tubuh agar tetap sehat.

Bukan hanya jogging, renang dan lainnya, namun dengan bersepeda juga merupakan olah raga yang cukup bagus.

Selain meregangkan otot-otot badan juga bermanfaat meredakan stres. Olah raga inilah yang dilakukan Risman Pasigai dalam setiap pekan demi menjaga stamina agar aktivitas dalam bersosialisasi di masyarakat kedepannya lancar.

“Tubuh ini juga hutuh refreshing tentu olahraga solusinya. Yah minimal dalam sepekan ada waktu yang dimanfaatkan berolahraga dengan bersepeda,” kata Risman Pasigai saat dikonfirmasi, Minggu (13/10/2019).

Baca Juga:  NH Sebut Kalla Group Telah Berikan Kontribusi Besar di Indonesia

Mengelilingi sudut-sudut Kota Makassar bersama pengurus Golkar Sulsel menurut MRP, panggilan akrabnya menjadi rutinitas mingguan para pengurus.

Bahkan rutinitas ini nantinya akan dilakoni MRP di Kabupaten Bulukumba, apalagi aktivitasnya dalam beberapa bulan kedepan cukup padat dengan turun ke masyarakat menyosialisasikan dirinya maju di Pilkada Bulukumba tahun depan.

“Kita juga nanti akan mengajak pengurus Golkar di Bulukumba olahraga bersepeda di sana sambil bertatap muka dengan masyarakat setempat,” ujarnya.

Baca Juga:  Dua Pertimbangan Misna Ditunjuk Sebagai Ketua KPU Sulsel

Diketahui, Risman bakal bertarung di Pilkada Bulukumba melalui partai politik. Adapun syarat untuk maju wajib mengantongi 8 kursi.

Sementara Partai Golkar di DPRD Bulukumba hanya memiliki empat kursi, masih butuh tambahan empat kursi lagi atau berkoalisi dengan partai lainnya. (*)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.